Hasil Singapore Open 2022: Usai Tekuk Ganda China, Leo/Daniel Jumpa Ahsan/Hendra di Semifinal

Fitradian Dhimas Kurniawan
Pasangan ganda putra Indonesia Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin melaju ke semifinal Singapore Open 2022 setelah mengalahkan pasangan China, He Ji Ting/Zhou Hao Dong. Foto PBSI

SINGAPURA, iNewsKobar.id – Pasangan ganda putra Indonesia Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin melaju ke semifinal Singapore Open 2022 setelah mengalahkan pasangan China, He Ji Ting/Zhou Hao Dong. Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin mengalahkan He Ji Ting/Zhou Hao Dong dengan rubber set di perempat final dengan skor 21-14, 17-21 dan 21-11. 

Dengan hasil ini Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan menantang sang senior, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.
 
Jalannya pertandingan game pertama di Singapore Indoor Stadium, Jumat (15/7/2022) Leo/Daniel mampu memulai dengan sangat baik. Mereka dapat mencuri keunggulan dengan skor 3-0. 

Hanya saja, He/Zhou juga tak mau kalah begitu saja. Mereka memberikan perlawanan dan membuat Leo/Daniel kesulitan. 

Leo/Daniel mampu menampilkan permainan terbaiknya. Sejumlah smash keras mereka lancarkan, sehingga kembali memimpin pada interval pertama, 11-7. 

Tertinggal, He/Zhou berusaha untuk mengejar. Hanya saja, langkah mereka dapat dimatikan oleh Leo/Daniel yang memperbesar keunggulannya 18-11.  Mereka pun merebut game pertama dengan skor 21-14. Bertekad bangkit, He/Zhou tampil ganas pada awal game pertama. 

Mereka membuat Leo/Daniel mengalami kesulitan. Hal itu membuat Leo/Daniel tertinggal dengan angka 0-7. 

Leo/Daniel mengalami kesulitan untuk mengejar. Mereka pun tetap berada di belakang He/Zhou, ketika pertandingan mencapai interval kedua, dengan kedudukan 4-11. 

Setelah itu, Leo/Daniel bekerja keras untuk mengejar. Bahkan, mereka mampu memperkecil selisih menjadi 15-17. Sayang, mereka kemudian membuat kesalahan, sehingga kalah pada game kedua, dengan skor 17-21. Bertekad merebut kemenangan, Leo/Daniel mencoba tampil sebaik mungkin pada game ketiga. Mereka pun dapat segera membangun keunggulan pada awal fase dengan skor 4-0. 

Kali ini, Leo/Daniel dapat mematikan langkah He/Zhou. Mereka pun dapat menambah keunggulan menjadi 8-2. Mereka pun menyentuh interval ketiga dengan skor 11-4. Setelah itu, He/Zhou sempat berusaha mengejar. Walau demikian, Leo/Daniel sukses menjaga keunggulan 16-9. 

Mereka pun merebut kemenangan dalam tempo 54 menit dengan skor 21-11. Hasil tersebut membuat Leo/Daniel melangkah ke Semifinal.  

Editor : Suriya Mohamad Said

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network