Pelayanan Publik di Seruyan Perlu Ditingkatkan

AL
Wakil Ketua I DPRD Seruyan Bambang Yantoko saat memimpin rapat paripurna di gedung DPRD setempat beberapa waktu lalu./FOTO: dok

 

 

SERUYAN, iNewsKobar.id - Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan, H. Bambang Yantoko meminta kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan untuk bisa terus melakukan upaya peningkatan pelayanan publik.

Dirinya menjelaskan, Pemkab Seruyan melalui para Aparatur Sipil Negara (ASN) nya untuk terus melakukan peningkatan pelayanan publik terhadap masyarakat dengan berbagai inovasi agar dapat berjalan efektif dan efisien.

“Kami harap terobosan Pemkab dapat terus melakukan inovasi dalam pelayanan publik, tentunya agar masyarakat kita bisa mendapatkan pelayanan yang maksimal,” kata Bambang, Rabu (15/11/2023).

Dirinya juga berharap apa yang telah diraih oleh pemerintah daerah bisa terus ditingkatkan dengan terobosan dan inovasi baru dalam pelayanan, tentunya dengan sebagai mana mestinya sesuai undang-undang yang berlaku.

“Tentunya kita berharap ke depannya pelayanan publik terus ditingkatkan, serta diharapkan setiap instansi pemerintah juga mempunyai inovasi dan terobosan dalam peningkatan pelayanan tersebut,” jelasnya.

Editor : Sigit Pamungkas

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network