Anggota KPU dan PPK Kobar Ikuti Rapat Konsolidasi Pilkada Tahun 2024 di Palangka Raya

Tim iNewsKobar
Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Kobar mengikuti Acara Rapat Konsolidasi Penyelenggara Pilkada Tahun 2024 se Kalteng di Palangka Raya./FOTO: dok

 

KOTAWARINGIN BARAT, iNewsKobar.id - Untuk mempersiapkan pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2024 di Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) bersama Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Kobar mengikuti Acara Rapat Konsolidasi Penyelenggara Pilkada Tahun 2024 se Kalteng di Palangka Raya.

Rapat Konsolidasi Penyelengara Pilkada Tahun 2024 se Kalteng tersebut berlangsung di Kalawa Convention Hall Palangka Raya, Sabtu 8 Juni 2024.

Ketua KPU Kobar Chaidir mengatakan, Peserta kegiatan ini adalah Ketua, Anggota, Sekretaris dan Kasubag se KPU Kalteng bersama PPK se Kalteng.

“Acara ini wajib diikuti bagi Anggota KPU dan PPK untuk menyatukan visi dan misi demi menyukseskan Pilkada 2024 di Kalteng,” ujar Chaidir Selasa 11 Juni 2024.

Ia menambahkan, sebagai Narasumber acara ini dari Polda Kalteng, Korem 102/Pjg, Kejaksaan Negeri Palangka Raya, Bakesbangpol Provinsi Kalteng. 

“Selain dari pihak KPU Propinsi ada juga pembekalam dari sejumlah institusi negara seperti TNI Polri dan juga Kejaksaan,” pungkasnya.

Editor : Sigit Pamungkas

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network