Empat Penjabat Bupati di Kalteng Dilantik Gubernur

Tim iNewsKobar
Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran melantik empat penjabat (Pj) bupati di Kalteng./FOTO: dok

 

 

PALANGKA RAYA, iNewsKobar.id - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran melantik empat penjabat (Pj) bupati di Kalteng.

Yang dilantik adalah Penjabat Bupati Kabupaten Kapuas Darliansyah, Kabupaten Katingan Sutoyo, Kabupaten Lamandau Said Salim, dan Kabupaten Sukamara Rendi.

"Demi allah saya bersumpah, demi tuhan saya berjanji akan memenuhi kewajiban saya sebagai penjabat bupati," kata Sugianto diikuti penjabat bupati saat pengambilan sumpah janji di Aula Jayang Tingang, Minggu, 11 Agustus 2024.

Gubernur mengingatkan pengambilan sumpah janji mengandung tanggung jawab terhadap bangsa dan tanggung jawab terhadap kesejahteraan rakyat.

"Di samping disaksikan diri sendiri dan yang hadir, sumpah ini disaksikan Tuhan Yang Maha Esa. Tuhan maha mendengar maha mengetahui," ungkapnya.

Sebagai informasi, calon Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Kapuas Darliansyah memiliki jabatan definitif sebagai Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (Dislutkan) Kalteng.

Sedangkan Pj Bupati Katingan Sutoyo merupakan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kalteng.

Kemudian, Said Salim adalah Kepala Biro Ekonomi Sekretariat Daerah (Setda) Provinsi Kalteng. Sisanya, Rendi merupakan Sekretaris Daerah Kabupaten Sukamara.

Editor : Sigit Pamungkas

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network