Pantau Prajurit, Dandim 1014/Pbn Kunker ke Koramil Balai Riam Sukamara

iNews
Komandan Kodim 1014/Pbn Letkol Inf Makin melanjutkan rangkaian kunjungan kerjanya ke Koramil Balai Riam Sukamara. Rabu (4/9/2024)/FOTO; dok

SUKAMARA, iNewsKobar.id - Komandan Kodim 1014/Pbn Letkol Inf Makin melanjutkan rangkaian kunjungan kerjanya ke Koramil jajaran. Pada Rabu (4/9/2024), Letkol Inf Makin mengunjungi Koramil 1014-07/Balai Riam, Kabupaten Sukamara Kalteng dan disambut hangat oleh Forkopimcam Balai Riam.

Kunjungan ini merupakan bagian dari program kerja Dandim 1014/Pbn untuk memantau secara langsung situasi dan kondisi satuan jajaran. 

Selain itu, kunjungan tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan antara pimpinan dan anggota serta memastikan bahwa semua anggota Koramil dapat melaksanakan tugas dengan baik.

Dalam suasana penuh keakraban, Letkol Inf Makin memberikan pengarahan kepada anggota dan Persit KCK Koramil 1014 - 07/Balai Riam. 

Ia menekankan pentingnya profesionalisme dalam menjalankan tugas serta selalu siap siaga dalam menghadapi berbagai situasi yang mungkin terjadi di wilayah mereka. 

Selain itu, Dandim juga mengingatkan pentingnya menjaga sinergi dengan pemerintah setempat dan masyarakat dalam menjalankan tugas-tugas kemanusiaan dan keamanan.

“Kunjungan ini bukan hanya sekadar rutinitas, tetapi juga sebagai wujud perhatian dan dukungan saya kepada seluruh anggota Koramil di jajaran Kodim 1014/Pbn. Saya berharap, dengan adanya kunjungan ini, komunikasi dan koordinasi di antara kita semakin baik, sehingga kita dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” ujar Dandim.

Forkopimcam Balai Riam menyampaikan apresiasi atas kunjungan dan perhatian Dandim 1014/Pbn. Mereka berharap sinergi yang baik antara TNI dan pemerintah daerah dapat terus terjalin demi kemajuan dan keamanan wilayah.

Kunjungan kerja Dandim 1014/Pbn ini direncanakan akan terus berlanjut ke Koramil-Koramil lainnya, sebagai bagian dari komitmen untuk memastikan kesiapan dan soliditas satuan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Trenggalek.

Dalam agenda kunjungannya, tak lupa Dandim juga memberikan bantuan kepada warga yang mebutuhkan dan santunan kepada anak - anak sekolah berprestasi yang berada di wilayah Koramil 1014 - 07/Balai Riam.

Editor : Sigit Pamungkas

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network