Anggota DPRD Kobar Fajar Berharap Generasi Milenial Lebih Kretif dan Inovatif

Sigit Dzakwan Pamungkas
Anggota DPRD Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng Muhammad Yair Fajar Afrijal./FOTO: dok

 

 

KOTAWARINGIN BARAT, iNewsKobar.id - Anggota DPRD Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng Muhammad Yair Fajar Afrijal berharap generasi milenial di Kobar lebih kreatif dan inovatif dalam menghadapi tantangan zaman.

Menurutnya, potensi besar yang dimiliki generasi muda harus terus diasah agar dapat memberikan kontribusi yang signifikan bagi pembangunan daerah.

Ia menekankan pentingnya memanfaatkan teknologi secara positif dan berani menciptakan peluang baru.

"Generasi milenial adalah masa depan kita. Dengan kreativitas dan inovasi, mereka bisa menjadi penggerak utama dalam berbagai sektor, baik itu ekonomi, teknologi, maupun sosial," ujarnya.

la mengimbau anak muda tidak hanya terpaku pada teori, tetapi juga berani mengambil risiko dan terus belajar dari kegagalan. “Kreativitas tanpa batas adalah kunci untuk sukses di era digital ini. Milenial harus menjadi pionir dalam menciptakan lapangan kerja bar dan solusi untuk masalah-masalah yang dihadapi masyarakat." 

Ia berharap pemerintah daerah dapat lebih mendukung kegiatan-kegiatan yang memfasilitasi pengembangan potensi generasi muda, seperti program pelatihan keterampilan, inkubator bisnis, serta seminar yang menghadirkan tokoh-tokoh inspiratif.

“Saya optimis generasi milenial di Kotawaringin Barat akan mampu bersaing di tingkat nasional maupun global, menjadikan daerah ini lebih maju dan sejahtera.”

Editor : Sigit Pamungkas

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network