Ribuan Pelamar CPNS di Pemkab Kobar Siap Ikuti Seleksi Kompetensi Dasar

Sigit Dzakwan Pamungkas
ILUSTRASI

 

 

KOTAWARINGIN BARAT, iNewsKobar.id - Seleksi CPNS Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat (Pemkab Kobar) mulai memasuki tahapan seleksi kompetensi dasar (SKD). 

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Daerah Pemkab Kotawaringin Barat selaku Ketua Panitia Seleksi Instansi Pengadaan Pegawai ASN, Rody Iskandar.

SKD CPNS Pemkab Kotawaringin Barat akan dilaksanakan mukai 20 Oktober s.d 11 November 2024. Bagi pelamar asal Kabupaten Kotawaringin Barat dan sekitarnya, pelaksanaan SKD akan dilaksanakan di titik lokasi Gedung CAT BKPSDM Kotawaringin Barat.

Jumlah peserta yang mengikuti SKD di Gedung CAT BKPSDM Kotawaringin Barat sebanyak 1.483 peserta, sedangkan 96 peserta lainnya mengikuti SKD di luar wilayah Kabupaten Kotawaringin Barat sesuai lokasi yang dipilih oleh pelamar saat registrasi di SSCASN. Jumlah peserta yang menggunakan nilai SKD T.A 2023 sebanyak 5 peserta.

Peserta SKD CPNS di lingkungan Pemkab Kotawaringin Barat T.A 2024, wajib hadir dan mengikuti ujian sesuai dengan jadwal dan lokasi yang telah ditentukan serta mematuhi tata tertib peserta selama pelaksanaan SKD.

Selamat berjuang calon ASN Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat T.A 2024.

Editor : Sigit Pamungkas

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network