Logo Network
Network

Hasil Singapore Open 2022: Usai Tekuk Ganda China, Leo/Daniel Jumpa Ahsan/Hendra di Semifinal

Fitradian Dhimas Kurniawan
.
Jum'at, 15 Juli 2022 | 20:45 WIB
Hasil Singapore Open 2022: Usai Tekuk Ganda China, Leo/Daniel Jumpa Ahsan/Hendra di Semifinal
Pasangan ganda putra Indonesia Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin melaju ke semifinal Singapore Open 2022 setelah mengalahkan pasangan China, He Ji Ting/Zhou Hao Dong. Foto PBSI

SINGAPURA, iNewsKobar.id – Pasangan ganda putra Indonesia Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin melaju ke semifinal Singapore Open 2022 setelah mengalahkan pasangan China, He Ji Ting/Zhou Hao Dong. Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin mengalahkan He Ji Ting/Zhou Hao Dong dengan rubber set di perempat final dengan skor 21-14, 17-21 dan 21-11. 

Dengan hasil ini Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan menantang sang senior, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.
 
Jalannya pertandingan game pertama di Singapore Indoor Stadium, Jumat (15/7/2022) Leo/Daniel mampu memulai dengan sangat baik. Mereka dapat mencuri keunggulan dengan skor 3-0. 

Hanya saja, He/Zhou juga tak mau kalah begitu saja. Mereka memberikan perlawanan dan membuat Leo/Daniel kesulitan. 

Leo/Daniel mampu menampilkan permainan terbaiknya. Sejumlah smash keras mereka lancarkan, sehingga kembali memimpin pada interval pertama, 11-7. 

Tertinggal, He/Zhou berusaha untuk mengejar. Hanya saja, langkah mereka dapat dimatikan oleh Leo/Daniel yang memperbesar keunggulannya 18-11.  Mereka pun merebut game pertama dengan skor 21-14. Bertekad bangkit, He/Zhou tampil ganas pada awal game pertama. 

Mereka membuat Leo/Daniel mengalami kesulitan. Hal itu membuat Leo/Daniel tertinggal dengan angka 0-7. 

Leo/Daniel mengalami kesulitan untuk mengejar. Mereka pun tetap berada di belakang He/Zhou, ketika pertandingan mencapai interval kedua, dengan kedudukan 4-11. 

Setelah itu, Leo/Daniel bekerja keras untuk mengejar. Bahkan, mereka mampu memperkecil selisih menjadi 15-17. Sayang, mereka kemudian membuat kesalahan, sehingga kalah pada game kedua, dengan skor 17-21. Bertekad merebut kemenangan, Leo/Daniel mencoba tampil sebaik mungkin pada game ketiga. Mereka pun dapat segera membangun keunggulan pada awal fase dengan skor 4-0. 

Kali ini, Leo/Daniel dapat mematikan langkah He/Zhou. Mereka pun dapat menambah keunggulan menjadi 8-2. Mereka pun menyentuh interval ketiga dengan skor 11-4. Setelah itu, He/Zhou sempat berusaha mengejar. Walau demikian, Leo/Daniel sukses menjaga keunggulan 16-9. 

Mereka pun merebut kemenangan dalam tempo 54 menit dengan skor 21-11. Hasil tersebut membuat Leo/Daniel melangkah ke Semifinal.  

Editor : Suriya Mohamad Said

Follow Berita iNews Kobar di Google News

Bagikan Artikel Ini