get app
inews
Aa Read Next : Seorang Nenek di Sampit Menjadi Korban Hipnotis, Cincin Emas Diembat Pelaku

Gerombolan Bocah Serang SMP 11 Pangkalan Bun, Kaca Jendela Berserakan, 4 Bocah Ditangkap

Jum'at, 09 September 2022 | 22:25 WIB
header img
Tampak polisi mengecek lokasi. Sejumlah bocah menyerbu sekolah SMPN 11, Arut Selatan (Arsel) Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng, Jumat 9 September 2022 malam sekira pukul 21.00 WIB./FOTO: Sigit Dzakwan

KOTAWARINGIN BARAT, iNews.id - Sejumlah bocah menyerbu sekolah SMPN 11, Arut Selatan (Arsel) Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng, Jumat 9 September 2022 malam sekira pukul 21.00 WIB.

Kaca depan sekolah tampak pecah dan berantakan setelah dirusak dan dilempar dengan batu dan benda tumpul lainnya. Informasi yang dihimpun MNC Media di lapangan, ada sekitar 10 an bocah dengan mengendarai sepeda motor lalu masuk pagar sekolahan dan merusak bangunan sekolah.

“Kira kira ada 10 an bocah, mereka masuk dengan tiba tiba dan menyeramg sekolahan,” ujar seorang sumber kepada MNC Media di lokasi kejadian.

Saat aksi pengerusakan berlangsung, penjaga sekolah dan warga sekitar langsung datang. “Ada empat bocah yang sudah diamankan di Polsek Arsel.”

Pantauan MNC Media, bangunan depan SMPN 11 di Jalan Ahmad Wongso Pangkalan Bun rusak parah di bagian depan. Kaca kaca berserakan di lantai. Saat ini pihak Polsek Arsel masih menyelidiki penyebab aksi brutal bocah bocah ini.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono justru belum mengetahui aksi brutal segerombolan bocah nakal ini. “Terimakasih infonya Mas. Segera saya tindaklanjuti dan cek,” jawabnya melalui pesan Whatsapp, Jumat malam.

Berdasarkan penelusuran MNC Media, pada Selasa 6 September 2022, sejumlah bocah dari SMP 7 sempat mendatangi SMP 11 untuk mencari siswa di sana. Namun saat itu pihak guru langsung bertindak  cepat dan langsung melapor ke Polsek Arsel. Bahkan saat itu antara siswa yang bersiteru sudah didamaikan di Polsek Arsel. 

Editor : Sigit Pamungkas

Follow Berita iNews Kobar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut