get app
inews
Aa Read Next : Pria 41 Tahun Hilang di DAS Katingan, Petugas Gabungan Masih Proses Pencarian

Operator Exavator di Kotim Ditemukan Tewas Tanpa Busana, Diduga Kuat Dibunuh

Sabtu, 08 April 2023 | 19:49 WIB
header img
Sesosok mayat ditemukan didekat exavator di perkebunan kelapa sawit Katari Agro Estate di Kecamatan Cempaga Hulu, Desa Pundu, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalteng. FOTO: ist

 

 

 

KOTAWARINGIN TIMUR, iNews.id - Sesosok mayat ditemukan didekat exavator di perkebunan kelapa sawit Katari Agro Estate di Kecamatan Cempaga Hulu, Desa Pundu, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalteng pada Sabtu 8 April 2023. Diduga kuat korvan adalah seorang operator axavator tersebut. 

Saat ditemukan, korban sudah tanpa busana dan hanya menggunakan celana pendek. 

"Baru ditemukan tadi pagi oleh warga dan sudah dievakuasi ke puskesmas Pundu, kabarnya dibunuh belum tahu kabar motifnya apa," kata Sigit, warga Pundu, Sabtu 8 April 2023.

Penemuan mayat itu membuat geger warga setempat dan sempat menjadi perhatian warga, salah satu lengan korban putus. 

Sementara itu lokasi kejadian telah didatangi oleh personel Polsek Cempaga Hulu dan telah melakukan pemeriksaan terhadap lokasi dan memintai keterangan para saksi. 

"Masih kita cek TKP, nanti kalau suah keluar hasil visum perkembangannya akan diinformasikan," ungkap Kapolsek Cempaga Hulu Ipda Ahmad Januar.

Kapolsek juga masih enggan berkomentar banyak karena menurutnya saat ini anggotanya tengah mengumpulkan informasi di lapangan.

Editor : Sigit Pamungkas

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut