get app
inews
Aa Read Next : Museum Heritage Cornelis Willem Menjadi Sejarah Lanud Iskandar Pangkalan Bun

Pengusaha Sawit Ini Salurkan Zakat 500 Ton Beras dan 100 Ton Migor ke Seluruh Wilayah di Kalteng

Senin, 17 April 2023 | 14:04 WIB
header img
Seorang pengusaha sawit asal Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng menyalurkan zakat 500 ton beras dan 100 ton minyak goreng (migor) ke seluruh wilayah di Kalteng./FOTO: Sigit Dzakwan iNews

 

KOTAWARINGIN BARAT, iNews.id - Seorang pengusaha sawit asal Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng menyalurkan zakat 500 ton beras dan 100 ton minyak goreng (migor) ke seluruh wilayah di Kalteng. 

Pengusaha nasional teesebut bernama Abdul Rasyid AS owner CBI Grup. Pelepasan pendistribusian zakat dilaksanakan di Desa Natai Baru, pada Senin, 17 April 2023.

Dalam kesempatan tersebut Abdul Rasyid AS mengatakan, zakat yang diserahkan tahun ini yaitu 500.000 kilogram beras (500 ton beras) dan 100.000 liter (100 ton) minyak goreng. 

Ia berharap, semoga zakat yang diberikan dapat memberikan manfaat, dan tentunya tepat sasaran. Ia juga berharao semoga tahun depan zakat yang disalurkan dapat lebih meningkat lagi. “Semoga ke depan kami bisa menyalurka  yang lebih besar lagi.”

Editor : Sigit Pamungkas

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut