get app
inews
Aa Read Next : Pria 41 Tahun Hilang di DAS Katingan, Petugas Gabungan Masih Proses Pencarian

Mabuk Berat, Seorang Pria Warga Palangka Raya Cekik dan Aniaya Ibu Kandung

Kamis, 11 Mei 2023 | 18:47 WIB
header img
Mengamuk dan menganiaya ibu kandung, seorang pria warga Jalan Mendawai I Ujung Kelurahan Palangka Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya, Kalteng berhasil diamankan oleh Babinkamtibmas bersama anggota Polresta Palangka Raya, Kamis 11 Mei 2023./Foto: Ist

PALANGKA RAYA, iNews.id - Mengamuk dan menganiaya ibu kandung, seorang pria warga Jalan Mendawai I Ujung Kelurahan Palangka Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya, Kalteng berhasil diamankan oleh Babinkamtibmas bersama anggota Polresta Palangka Raya, Kamis 11 Mei 2023.

Penangkapan terhadap pelaku berdasarkan laporan warga sekitar bahwa ada seorang pria yang mabuk, kemudian mengamuk - ngamuk dan melakukan kekerasan kepada ibu kandungnya, yaitu mencekik leher sang ibu.

Beruntung aksi korban diketahui oleh warga sekitar, sehingga warga langsung mengamankan pria tersebut dan dibawa ke rumah Rukun Tetangga (RT) sambil menunggu anggota melakukan evakuasi.

"Setelah anggota piket Polresta Palangka Raya bersama Babinkamtibmas Kelurahan Palangka Brigadir Yudo Winarso berhasil mengamankan tersangka, ternyata tersangka sedang dalam kondisi mabuk," kata Kapolsek Pahandut Kompol Saiful Anwar, Kamis, 11 Mei 2023.

Untuk untuk mencegah terjadinya hal yang berulang dan mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di daerah Jalan Mendawai I Ujung Kelurahan Palangka, anggota pun membawa tersangka ke Mapolresta Palangka Raya.

"Tersangka ini kita amankan dulu dan akan kita periksa terlebih dahulu, sembari menunggu kondisi sadar atau tidak mabuk. Tersangka juga didampingi oleh anggota keluarganya," pungkasnya. 

Editor : Sigit Pamungkas

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut