get app
inews
Aa Read Next : Pria 41 Tahun Hilang di DAS Katingan, Petugas Gabungan Masih Proses Pencarian

Mobil Dinas Plat Pulpis Terbalik di Desa Lunuk Ramba Kapuas

Jum'at, 23 Juni 2023 | 09:57 WIB
header img
Kecelakaan dialami sebuah mobil Toyota kijang innova berwarna hitam memakai pelat merah dengan nopol KH 1523 JU./FOTO: Ist

KAPUAS, iNewsKobar.id - Diduga kecelakaan tunggal dialami sebuah mobil pelat merah atau mobil dinas asal Kabupaten Pulang Pisau (Pulis) di persimpangan jembatan kembar, di Desa Lunuk Ramba, Kecamatan Basarang, Kabupaten Kapuas, Kalteng sekitar KM 4 Jalan Trans Kalimantan pada Kamis sore, 22 Juni 2023.

Informasi yang terhimpun di antaranya dari rekaman video dan foto di jejaring media sosial kecelakaan tersebut dialami sebuah mobil Toyota kijang innova berwarna hitam memakai pelat merah dengan nopol KH 1523 JU.

Terlihat mobil tersebut mengalami ringsek pada bagian depan. Bahkan, bagian belakang mobil terlihat terangkat karena nyungsep, keluar dari badan jalan.

Beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, maupun luka serius. Belum diketahui identitas pengemudi mobil yang datang dari arah Pulang Pisau menuju Kota Kuala Kapuas tersebut.

Jika melihat dari plat nomor yang dipakai mobil tersebut diperkirakan merupakan mobil dinas wilayah Kabupaten Pulang Pisau.

Kapolres Kapuas AKBP Kurniawan Hartono melalui Kapolsek Basarang Iptu Siswanto TB membenarkan adanya kejadian tersebut. "Iya betul, sekitar jam 17.30 tadi," kata Iptu Siswanto saat dikonfirmasi wartawan.

Belum diketahui kronologis kejadian tersebut. Terpantau sekitar pukul 19.30 WIB tadi di lokasi tersebut mobil sudah tidak ada, kemungkinan telah dievakuasi.

Editor : Sigit Pamungkas

Follow Berita iNews Kobar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut