get app
inews
Aa Read Next : Pria 41 Tahun Hilang di DAS Katingan, Petugas Gabungan Masih Proses Pencarian

Beredar Video Asusila Gay Hebohkan Warga Sampit

Jum'at, 23 Juni 2023 | 14:57 WIB
header img
Beredar luas video di media sosial yang menunjukkan adegan asusila sesama jenis di Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalteng./Foto: ist

 

KOTAWARINGIN TIMUR, iNewsKobar.id - Beredar luas video di media sosial yang menunjukkan adegan asusila sesama jenis di Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalteng.

Adegan panas itu memperlihatkan antara laki-laki berpenampilan perempuan, berhubungan dengan seorang laki-laki di sebuah kamar.

Video yang direkam melalui live di aplikasi Instagram ini banyak dilihat oleh pengguna Instagram lainnya. Sontak, berbagai macam tanggapan diberikan oleh pengguna Instagram di kolom komentar Instagram waria tersebut.

"Astaga bodoh nya kaya itu di olah live,"  kata salah satu komentar netizen di yang ditulis di kolom komentar Instagram.

Hingga sampai saat ini, video tersebut masih menjadi perbincangan masyarakat Kota Sampit. Aksi tersebut juga mendapat kecaman oleh masyarakat yang melihat video itu.

"Saya juga dapat digrup WhatsApp saya. Memang itu tidak pantas sangat bodoh orang itu apalagi itu sesama jenis malah dipublis," ungkap Ad, warga yang melihat video tersebut.

Dia menilai, kedua pemeran video tersebut seperti tidak ada malu karena sangat terang terangan mempertontonkan aksi yang tidak selayaknya dilakukan oleh sesama jenis.

Editor : Sigit Pamungkas

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut