get app
inews
Aa Read Next : Debit Air Naik Waspada Serangan Buaya, Warga Diimbau Kurangi Aktivitas di Sungai

Lelaki di Sampit Berlumuran Darah Diduga Korban Perkelahian

Sabtu, 24 Juni 2023 | 05:50 WIB
header img
Seorang laki laki di Sampit berlumuran darah diduga habis berkelahi./FOTO: Ist

KOTAWARINGIN TIMUR, iNewsKobar.id - Dua pria warga di Jalan Muhran Ali, Gang. Madangkara, Kelurahan Baamang Hulu, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), yang belum diketahui identitasnya diduga bertikai hingga salah satunya mengalami luka serius di bagian kepala.

Menurut pengakuan warga berinisial M, peristiwa tersebut terjadi pada Jumat sekitar jam 18.00 WIB Waktu magrib. Dirinya mendengar ada keributan di sekitar rumahnya. Namun, dirinya tidak berani mendekat karena salah satu pelaku membawa senjata tajam.

"Kejadiannya itu dekat rumah saya. Waktu itu saya dengan ada keributan ternyata ada orang yang berkelahi tapi saya takut tidak berani mendekat," kata M. Warga sekitar, Jumat, 23 Juni 2023.

Akibat perkelahian tersebut, salah satu korban mengalami luka serius di bagian kelapa akibat dibacok dengan senjata tajam jenis parang. Hingaa harus dilarikan ke RSUD Dr. Murjani Sampit.

"Yang membacok tadi kabur tidak tahu kemana dan korbannya tadi dibawa ke rumah sakit karena luka serius hingga berlumuran darah," ungkapnya.

Warga pun memanggil pihak kepolisian untuk melerai perkelahian tersebut. Kini kejadian tersebut telah ditangani oleh pihak Polsek Baamang. 

Editor : Sigit Pamungkas

Follow Berita iNews Kobar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut