get app
inews
Aa Read Next : Bekas Mako Lanud Heritage C Willem Direnovasi, Danlanud Gelar Syukuran

Mobil Pikap Angkut Durian Adu Kuat dengan Mobil Minibus di Kotim, Dua Orang Terluka

Minggu, 25 Juni 2023 | 19:20 WIB
header img
Ilustrasi kecelakaan

KOTAWARINGIN TIMUR, iNewsKobar.id - Kecelakaan beruntun melibatkan dua unit mobil mini bus dan mobil pikap terjadi di Jalan Jenderal Sudirman Km. 17, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalteng. Dilaporkan 2 orang mengalami luka-luka, Minggu dini hari 25 Juni 2023.

Kasat Lantas Polres Kotim AKP Azmi Halim Permana mengatakan, kecelakaan berawal pada saat  mobil pikap dengan Nopol B 9190 PN yang dikendarai oleh W (50) melaju dari arah Sampit menuju arah Pangkalan Bun. 

Namun saat di lokasi kejadian datang dari arah berlawanan sebuah mobil minibus dengan Nopol KH 1617 LA yang dikendarai oleh R (28) masuk ke jalur lawan.

Akhirnya karena jarak yang sudah terlalu dekat tabrakan pun tidak tidak bisa dihindarkan. Pada saat kejadian tiba-tiba dari arah belakang datang mobil lainnya menabrak mobil pikap yang mengangkut buah buah durian.

”Kami mendapat laporan dari masyarakat bahwa ada kecelakaan dan kami langsung menuju TKP untuk mengevakuasi korban juga melakukan olah TKP," kata Azmi, Minggu, 25 Juni 2023.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Hanya saja korban mengalami luka-luka dan korban telah dibawa ke RSUD Dr. Murjani Sampit untuk mendapat perawatan.

"Untuk kendaraan yang terlibat lakalantas ini sudah kami amankan untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.” 

Editor : Sigit Pamungkas

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut