get app
inews
Aa Read Next : Pria 41 Tahun Hilang di DAS Katingan, Petugas Gabungan Masih Proses Pencarian

Laka Maut Truk VS Motor di Kapuas Satu Orang Tewas

Senin, 26 Juni 2023 | 06:04 WIB
header img
Ilustrasi kecelakaan.(Foto:Dok iNews.id)

 

 

KAPUAS, iNewsKobar.id - Kecelakaan maut terjadi di Kabupaten Kapuas, Kalteng tepatnya di Jalan Trans Kalimantan, Handil Sei Beras, Kelurahan Selat Hulu, Minggu, 25 Juni 2023 sore.

Peristiwa itu melibatkan sebuah sepeda motor Suzuki Satria F 150 nopol DA 4036 MB yang dikendarai seorang pria berinisial J dengan sebuah mobil truk tangki nopol DA 8594 TAH, pengemudi berinisial A.

Kasatlantas Polres Kapuas AKP Sugeng didampingi Kanit Gakkum, Ipda Heri Susilo membenarkan kejadian yang mengakibatkan pengendara sepeda motor berinisial J meninggal dunia.

"Iya benar, kejadiannya sekitar pukul 10.20 WIB. Kita lakukan olah TKP," katanya saat dikonfirmasi wartawan, Minggu sore.

Dia menjelaskan kronologis kejadian tersebut bermula saat sepeda motor suzuki Satria F 150 itu datang dari arah Banjarmasin menuju ke arah Kapuas diduga dengan kecepatan tinggi.

"Saat di TKP yang merupakan jalan tikungan, pengendara sepeda motor diduga terjatuh dan melebar ke sebelah kanan jalan," jelasnya.

Disaat bersamaan dari arah berlawanan yaitu dari arah Kapuas menuju ke arah Banjarmasin datang mobil truk tangki tersebut, karena jarak yang terlalu dekat, sehingga kecelakaan tak terhindarkan

Editor : Sigit Pamungkas

Follow Berita iNews Kobar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut