get app
inews
Aa Read Next : Mendapat Rekom dari Partai Nasdem, Rizky Mahodenk Siap Bertarung di Pilkada Lamandau

Tidur di Dalam Mobil dengan Kondisi AC Menyala, Ayah dan Anak Tewas di Barut

Kamis, 06 Juli 2023 | 13:44 WIB
header img
Ilustrasi

BARITO UTARA, iNewsKobar.id - Duo orang asal Kalimantan Selatan (Kalsel), ditemukan tewas di dalam mobilnya di parkiran Water Front City, Jalan Panglima Batur, Kabupaten Barito Utara (Barut), Kalteng pada Kamis, 6 Juli 2023 sekitar pukul 06.00 WIB. 

Korban adalah seorang ayah bernama Taufik Rahman (47) dan putranya Heryanto Rahman (16). Ayah dan anak ini sesuai identitas merupakan warga Desa Batu Merah, Kecamatan Lampihonh, Kabupaten Balangan, Kalimantan Selatan. 

Kapolres Barito Utara, AKBP Gede Pasek Muliadnyana melalui Kasat Reskrim AKP Wahyu Satiyo Budiarjo menerangkan, dari hasil olah TKP dan pemeriksaan saksi kejadian tersebut diketahui oleh dua orang yakni pengelola parkir dan teman satu rekan kerja korban.

“Saat itu mereka mencoba membangunkan kedua korban yang dikira sedang tidur di dalam mobil bersama anaknya dengan kondisi mobil hidup serta AC mobil yang masih menyala,” ujar AKP Wahyu Satiyo Budiarjo.

Namun setelah dibangunkan beberapa kali, korban beserta anaknya tidak ada respon. Setelah saksi mencoba meraba nadi kedua korban, aliran darah sudah tidak ada atau nadinya tidak berdenyut.

"Kedua saksi langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Barito Utara.”

Setelah mendapat laporan, Satreskrim Polres Barito Utara langsung menuju lokasi dan melakukan olah TKP serta membawa kedua korban ke RSUD Muara Teweh untuk dilakukan visum. 

Dari hasil pemeriksaan dokter, kedua korban mengalami keracunan karbon monoksida yang berasal dari freon AC mobil. “Tidak ada tanda-tanda kekerasan yang dialami kedua korban.”

Pihaknya juga, lanjut kasat, telah menghubungi pihak keluarga untuk mengambil jenazah kedua korban.

Editor : Sigit Pamungkas

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut