get app
inews
Aa Read Next : Pengakuan Hutan Adat, Menteri LHK Kunjungi Desa Kinipan, Lamandau

Antre Beli Martabak, Pria Tewas Diseruduk Truk Tangki CPO di Pangkalan Banteng

Sabtu, 08 Juli 2023 | 08:55 WIB
header img
Pria tewas ditabrak truk CPO./FOTO: ist

 

KOTAWARINGIN BARAT, iNewsKobar.id - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Yani Km 65 Desa Karang Mulya, Kecamatan Pangkalan Banteng, Kotawaringin Barat, pada Jumat (7/7/2023) sore sekitar pukul 17.30 WIB. 

Seorang pria belum diketahui identitasnya tewas ditabrak truk CPO.

Kapolsek Pangkalan Banteng IPTU Muhammad Fachrurrazi mengungkapkan kejadian nahas ini bermula saat truk Tanki Fuso Hino bernomor polisi KH 8575 GM dikendarai Kristoper Abimanyu keluar dari gang sebelah Masjid Muhajirin menuju Jalan Ahmad Yani arah Sampit.

Sambungnya, sesaat truk hendak keluar gang, tiba-tiba sang sopir kaget dan panik. Sopir tak sengaja terinjak pedal gas. Akibatnya, truk pun hilang kendali dan banting ke arah kiri dan seketika menabrak warung yang berdekatan dengan tempat penjual martabak.

Ternyata di saat dan lokasi yang sama ada seorang pria (korban) yang tengah mengantre membeli martabak. Korban tertabrak truk tangki dan terhempas masuk ke dalam lubang galian. Korban dikabarkan tewas di tempat.

“Karena panik dibanting ke kiri dan menabrak warung di sebelah kiri berdekatan dengan warung martabak. Dan menabrak pembeli martabak yang sedang mengantri,” ungkap Kapolsek Pangkalan Banteng.

Sang sopir kini telah diamankan di Polsek untuk dimintai keterangan. Sementara korban meninggal dunia dilarikan ke Puskemas Karang Mulya. Korban disebut merupakan warga dari Kabupaten Seruyan.

“Sopirnya sementara diamankan di Polsek. Untuk korban belum diketahui identitasnya, karena informasinya warga dari Seruyan,” pungkas IPTU Muhammad Fachrurrazi.

Editor : Sigit Pamungkas

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut