Logo Network
Network

Suami Selingkuh Dengan Laki Laki, Selebgram Meylisa Zaara Ajukan Gugatan Cerai

Tim iNewsKobar
.
Minggu, 16 Juli 2023 | 07:44 WIB
Suami Selingkuh Dengan Laki Laki, Selebgram Meylisa Zaara Ajukan Gugatan Cerai
Meyliza Zaara gugat cerai RK Atok setelah ketahuan selingkuh dengan seorang laki laki./FOTO: ist

JAKARTA, iNewsKobar.id - Viral informasi di media sosial mengenai selebgram Meylisa Zaara mengalami KDRT, usai memergoki sang suami berselingkuh dengan pria. 

Meylisa Zaara mengatakan hal tersebut dalam konferensi pers pada Sabtu lalu, yang disiarkan melalui akun TikTok @meylisazaara27. 

Kasus perselingkuhan suami selebgram Meylisa Zaara itu pun kian ramai di internet setelah dipublikasikan oleh akun meme @jogmfs. 

“Kasus Anggi belum selesai ada lagi yang mempermainkan sakralnya pernikahan, A teman manten laki-laki sekaligus saksi akad nikah ternyata selingkuhan si manten lelaki, infonya lakinya dokter kecantikan, si mbaknya selebgram,” kata akun tersebut. 

Unggahan ini pun mendapatkan berbagai tanggapan dari warganet. Sebagian besar warganet ikutan kesal karena kelakuan suami Meylisa Zaara yang berselingkuh, apalagi selingkuhnya dengan pria juga.  

“Serem banget dah, makin marak kasus-kasus selingkuh. Enggak mikir apalagi udah nikah terus nanti punya anak, kalau kebiasaan selingkuh kasihan nanti yang jadi korban bukan hanya istri tapi anak,” kata @ram***. 

Gara-gara kasus viral ini, ada juga warganet yang berdoa agar warganet lainnya tetap normal dan dipertemukan dengan jodoh yang juga normal. 

“Semoga kita semua tetap normal dan dipersatukan dengan orang normal,” kata @bva***.  

Bukan hanya itu, ada juga warganet yang curhat tentang kisah serupa Meylisa Zaara yang dialami oleh kawannya. 

“Jadi inget temenku, nikah 5 bulan gak pernah disentuh gataunya suaminya boti atau selingkuh sama cowok,” kata warganet @191***. 

Warganet lainnya mengaku kesal karena suami Meylisa berselingkuh dengan sesama jenis. Ia bahkan mendapat sebutan boti dari warganet. 

“Si boti ini nikah pasti karena tuntutan sosial dan keluarga, tega banget sampe ngorbanin cewek tulis dan serius cuma demi menutupi kehomoannya,” kata @eIe***. 

“Boti bisa dilihat dari tampangnya ga si? Ngeri banget, udah disayang2 taunya demen sama oyong,” kata @moo***. 

“Beneran di luar nalar,” kata @ros***. 

“Jauhkan hamba dari kaum yang begini,” kata @per***. 

“Jahat banget menikah untuk menutupi perilaku menyimpangnya,” kata @ewj***. 

 

Selebgram Meyliza Zaara menggugat cerai suaminya, RK Atok, ke Pengadilan Agama Tulungagung, Jawa Timur, setelah kepergok chat mesra dengan sesama laki-laki.

Tak hanya menggugat cerai Rizka Khoirul Atok alias RK Atok, pesohor dengan 92 ribuan pengikut di Instagram ini mengaku jadi korban KDRT. Sidang cerai dengan agenda mediasi ditunda karena suami tak datang ke Pengadilan.

Mendapati fakta ini, Meylisa Zaara meluapkan kekecewaan seraya menduga RK Atok mengulur waktu. Karenanya, ia minta suami tak mempersulit keadaan.

“Hari ini jadwal ke PA mediasi tapi dia malah enggak datang, mengulur-ulur terus. Tolong, jangan mempersulit. Cape,” tulisnya bersama video yang diunggah pada 11 Juli 2023.

 

 

 

Editor : Sigit Pamungkas

Follow Berita iNews Kobar di Google News

Bagikan Artikel Ini