get app
inews
Aa Read Next : Empat Pria Serang Polsek Pangkalan Banteng Menggunakan Sajam

Duel Elon Musk dan Mark Zuckerberg bakal Disiarkan Live di X

Selasa, 08 Agustus 2023 | 07:06 WIB
header img
Duel antara Elon Musk dengan Mark Zuckerberg kabarnya akan disiarkan di media sosial X yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter./FOTO: dok

 

JAKARTA, iNewsKobar.id - Duel antara Elon Musk dengan Mark Zuckerberg kabarnya akan disiarkan di media sosial X yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter. Kedua orang terkaya dunia ini sepakat untuk melakukan pertarungan di dalam arena.

"Pertarungan Zuck vs Musk akan disiarkan secara langsung di X," tulis Musk, dikutip dari VOA Indonesia, Senin (7/8/2023).

Dalam sebuah postingan tersebut, Musk juga menyampaikan bahwa hasil penjualan tiket pertandingan dengan Mark Zuckerberg akan disumbangkan.

"Semua hasil penjualan tiket akan disumbangkan untuk amal bagi para veteran," cuit Musk.

Musk mengaku telah berlatih untuk menghadapi pertandingan itu dengan mengangkat beban.

“Tidak punya waktu untuk berolahraga, jadi saya membawanya ke tempat kerja,” cuitnya.

Sebagai informasi, Musk dan Zuckerberg rencananya akan berduel di atas ring Las Vegas. Hanya saja, apakah pertandingan tersebut benar-benar terjadi atau tidak, masih belum dapat dipastikan.

Pasalnya, Perwakilan X, Meta, dan Ultimate Fighting Championship, yang memiliki lokasi arena di mana pertandingan itu mungkin berlangsung, belum menanggapi permohonan komentar dari media.

Musk sering mencuit aksi sebelum waktunya atau tanpa menindaklanjutinya. Akan tetapi, meskipun perjanjian pertandingan itu hanya sebuah lelucon, olok-olok tersebut telah menarik perhatian publik.

Semuanya berawal ketika Musk, yang memiliki X, menanggapi sebuah cuitan tentang Meta yang sedang mempersiapkan diri untuk merilis saingan baru Twitter yang disebut Threads.

Dia menyindir tentang dunia yang menjadi "secara eksklusif berada di bawah ibu jari Zuck tanpa ada pilihan lain.” Tetapi kemudian seorang pengguna Twitter dengan bercanda memperingatkan Musk tentang latihan jujitsu yang dilakukan oleh Zuckerberg.

“Saya siap melakukan pertandingan di dalam arena jika ia siap, LoL!” cuit Musk pada 20 Juni lalu.

 

 

 

 

Editor : Sigit Pamungkas

Follow Berita iNews Kobar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut