get app
inews
Aa Read Next : Anggota DPRD Kobar: Drainase dan Pohon Peneduh di Pangkalan Bun Minim

Sambut HUT Republik Indonesia ke-78, Event Jhonlin Ride 2023 Berhadiah Rp2 Miliar

Kamis, 17 Agustus 2023 | 12:38 WIB
header img
Ilustrasi lomba sepeda. Foto: Ist

BATULICIN, iNews.id – Grup Jhonlin mengadakan acara olahraga bersepeda Jhonlin Ride 2023 untuk semua orang secara cuma-cuma dengan total hadiah senilai Rp2 miliar yang akan diselenggarakan pada hari Sabtu (19/8).

"Kami mengadakan Jhonlin Ride 2023 untuk masyarakat umum guna meramaikan peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-78. Kami menyediakan total hadiah senilai Rp2 miliar dan jumlah peserta dibatasi hingga 5000 orang," ujar Ghimoyo, Direktur Proyek Jhonlin Ride 2023, di Batulicin, Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan dalam pernyataan tertulisnya pada tanggal (17/8/2023).

Menurut Ghimoyo, acara Jhonlin Ride 2023 adalah acara kedua setelah Jhonlin Ride perdana diadakan pada tahun 2019 dan dihentikan setelah itu karena pandemi.

"Pada saat itu, antusiasme masyarakat sangat tinggi, sehingga sekarang setelah pandemi berlalu kami mengadakan lagi," tambah Ghimoyo.

Sementara itu, menurut Aries YK, Ketua Panitia Jhonlin Ride 2023, acara bersepeda Jhonlin Ride 2023 akan berpusat di Jhonlin Pantai Festival. Kegiatan bersepeda akan dibagi menjadi dua rute, yakni jarak 100 KM dan 25 KM.

Kegiatan bersepeda ini akan dilakukan pada pagi hari, dimulai dari pukul 6 pagi dari Jhonlin Pantai Festival dan akan berakhir di lokasi yang sama.

"Pada sore dan malam harinya, peserta dan masyarakat akan diberi hiburan oleh penampilan musisi. Dan pada saat yang bersamaan, akan dilakukan acara pembagian hadiah," ujar Aries.

Masyarakat dan peserta dapat mengikuti kegiatan Jhonlin Ride 2023 secara gratis.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut