get app
inews
Aa Read Next : Pria 41 Tahun Hilang di DAS Katingan, Petugas Gabungan Masih Proses Pencarian

Tabrak Gundukan Hingga Terpental Pasutri di Sampit Terkapar, Suami Tewas di Tempat

Senin, 21 Agustus 2023 | 09:14 WIB
header img
Polisi olah TKP laka tunggal pasutri di Sampit./Foto: dok

 

KOTAWARINGIN TIMUR, iNewsKobar.id - Kecelakaan tunggal dialami oleh sepasang suami istri berinisial I dan SN di Jalan Jenderal Sudirman Km 1,5, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), suami tewas dengan luka di bagian kepala, Minggu, 20 Agustus 2023.

Kasatlantas Polres Kotim AKP Irfan K.N Alireza membenarkan kejadian laka tunggal tersebut. Ia mengatakan, kejadian tersebut berawal saat sepeda motor jenis Honda  CBR TTNKB yang dikendarai oleh sepasang suami istri itu melaju dari arah Pangkalan Bun menuju arah Sampit.

Sesampainya di TKP tepatnya di depan Citymall Sampit, kendaraan yang dikemudikan oleh I melaju kencang dan menabrak gundukan yang ada di jalan tersebut. Akibatnya, korban tidak bisa mengendalikan sepeda motor kemudian menabrak median jalan.

"Korban terlempar dari motor itu dan membentur tiang lampu yang ada di median jalan. Sementara istri korban terjatuh di badan jalan," kata Kasatlantas Polres Kotim Irfan K.N Alireza, Minggu, 20 Agustus 2023.

Lanjutnya, sepeda motor milik korban lada saat kejadian masih melaju dengan sendirinya hingga akhirnya masuk ke dalam selokan yang ada di pinggir jalan. Sementara, korban kedua korban tergeletak di badan jalan.

"Sepeda motor korban mengalami kerusakan sedangkan kedua korban mengalami luka-luka, selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Mujani. Sesampainya di rumah sakit saudara I dinyatakan meninggal dunia," ujar Kasat.

Saat ini kecelakaan tersebut telah dalam penanganan pihak Satlantas Polres Kotim. Dan kendaraan milim korban telah diamankan di Kantor Satlantas Polres Kotim. 

Editor : Sigit Pamungkas

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut