get app
inews
Aa Read Next : Pengakuan Hutan Adat, Menteri LHK Kunjungi Desa Kinipan, Lamandau

Ini Instruksi HT ke Kader dan Bacaleg Perindo se-Kalteng untuk Menangkan Pemilu 2024

Selasa, 29 Agustus 2023 | 05:48 WIB
header img
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) memimpin rapat konsolidasi bersama kader dan bacaleg se-Kalimantan Tengah di Kota Palangka Raya, Minggu (27/8/2023)./FOTO: iNews

 

PALANGKA RAYA, iNewsKobar.id -  Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) memimpin rapat konsolidasi bersama kader dan bacaleg se-Kalimantan Tengah di Kota Palangka Raya, Minggu (27/8/2023). Pertemuan ini dihadiri para pengurus DPW Partai Perindo Kalteng, DPD kabupaten kota serta bacaleg.

Dalam rapat tersebut, HT mengamanatkan kepada pengurus di daerah untuk menjalankan empat instruksi, yakni bekerja terukur, mengacu pada data observasi, bergerak cepat serta berjiwa petarung.

"Para caleg ini harus mampu menunjukkan militansinya, ini sangat penting. Harus kerja cepat dan kerja keras serta tepat sasaran," ujar HT, Minggu (27/8/2023).

HT juga menginstruksikan kepada seluruh kader Perindo agar aktif menjalankan program yang sudah diarahkan untuk meraih suara terbanyak, khususnya di Kalimantan Tengah.

Terkait target tersebut, Ketua DPW Partai Perindo Kalteng Sengkon H Tawat memastikan para kader dan bacaleg akan bekerja bersama-sama untuk memenangkan Pemilu 2024. Komitmen untuk mencapai tujuan masyarakat Indonesia sejahtera.

"Untuk DPRD provinsi kita targetkan bisa meraih lima kursi," katanya.

Diketahui, rapat konsolidasi internal akan terus dilakukan di berbagai daerah di Indonesia demi terciptanya komunikasi dan solidaritas antarkader Partai Perindo dalam menyusun strategi kemenangan partai bernomor urut 16 pimpinan Hary Tanoesodibjo pada Pemilu 2024 mendatang.

Editor : Sigit Pamungkas

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut