get app
inews
Aa Read Next : Debit Air Naik Waspada Serangan Buaya, Warga Diimbau Kurangi Aktivitas di Sungai

Seorang Pria Ditemukan Tewas di Dalam Kamar Kos dengan Tubuh Membiru

Senin, 16 Oktober 2023 | 05:11 WIB
header img
Jasad pria ditemukan dalam kondisi telanjang dan hanya memakai celana dalam di rumah barak atau rumah kontrakan permukiman padat Flamboyan Bawah, Kota Palangka Raya, Minggu (15/10/2023) malam. /FOTO: ist

PALANGKA RAYA, iNewsKobar.id - Jasad pria ditemukan dalam kondisi telanjang dan hanya memakai celana dalam di rumah barak atau rumah kontrakan permukiman padat Flamboyan Bawah, Kota Palangka Raya, Minggu (15/10/2023) malam. Penemuan jasad itu sontak menggegerkan warga sekitar.

Jasad pria itu diketahui bernama Mardiansyah (43) dan pertama kali ditemukan oleh Ketua RT setempat. Sebelumnya, warga Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Langkai, Kota Palangka Raya, merasa curiga dengan korban yang tidak keluar rumah sejak siang hingga malam. Sementara pintu rumah terkunci dari dalam.
 
Setelah membuka kaca jendela rumah dan menghidupkan lampu senter, Ketua RT, Silam Kalana, melihat korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dan kepalanya terlihat membiru.
 
Tim Inafis Polresta Palangka Raya bersama Polsek Pahandut datang ke lokasi langsung mengolah TKP. Jasad korban dalam kondisi telanjang hanya memakai celana dalam di telentang kamar.
 
Di dalam barak tersebut petugas juga menemukan rokok milik korban serta sejumlah alat isap sabu.

Untuk memastikan penyebab kematiannya, petugas dibantu relawan mengevakuasi jasad korban menuju mobil ambulans untuk dibawa ke RSUD Doktor Doris Sylvanus Palangka Raya guna dilakukan visum

"Kami masih melakukan pemeriksaan untuk mengetahui penyebab kematian korban," kata Babinkamtibmas Kelurahan Langkai, Aipda Van Royen.

 

Sementara itu, kasus kematian korban yang diketahui memiliki riwayat penyakit asam urat tersebut kini tengah ditangani petugas Polsek Pahandut, dengan meminta keterangan sejumlah saksi dan mengamankan bukti-bukti.

Editor : Sigit Pamungkas

Follow Berita iNews Kobar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut