get app
inews
Aa Read Next : Pria 41 Tahun Hilang di DAS Katingan, Petugas Gabungan Masih Proses Pencarian

Emak emak Berjalan di Pinggir Jalan Ditabrak Minibus Terekam CCTV di Palangka Raya

Senin, 23 Oktober 2023 | 05:35 WIB
header img
Seorang emak-emak pejalan kaki yang hendak menyeberang tiba-tiba ditabrak minibus di Jalan Tjilik Riwut, Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Sabtu (21/10/2023) malam./FOTO: ist

 

PALANGKA RAYA, iNewsKobar.id - Seorang emak-emak pejalan kaki yang hendak menyeberang tiba-tiba ditabrak minibus di Jalan Tjilik Riwut, Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Sabtu (21/10/2023) malam. Akibat peristiwa itu korban mengalami luka serius di bagian kepala dan harus mendapat perawatan medis.

Detik-detik kecelakaan tersebut sempat terekam kamera CCTV yang berada di seberang jalan. Dalam rekaman awalnya korban yang diperkirakan berusia sekitar 50 tahun  berjalan perlahan di pinggir jalan.

Korban pun seperti hendak menyeberang, namun tak berlanjut hanya berdiri di tengah jalan. Tiba-tiba datang minibus nopol KH 19040 TH lalu menabraknya hingga membuat korban terpental dan tersungkur di tengah jalan dengan luka serius di bagian kepala.
 
Untuk menyelamatkan nyawa korban, petugas bersama warga mengevakuasinya menggunakan ambulans ke IGD Rumah Sakit Umum Daerah Doktor Doris Sylvanus Palangka Raya guna mendapatkan pengobatan.
 
Menurut sopir minibus, kejadian berawal saat dirinya mengemudikan kendaraannya dari arah Bundaran Besar Palangka Raya menuju rumahnya di Jalan Rajawali. Saat tiba di TKP terlihat korban berjalan kaki hendak menyeberang.

"Ketika akan menyeberang seperti ragu-ragu dan malah berdiri di tengah jalan. Saya kaget hingga akhirnya menabrak korban," kata Dwi, sopir minibus. 
 
Sementara itu, kasus kecelakaan ini telah ditangani petugas Unit Laka Lantas Polresta Palangka Raya. 

Editor : Sigit Pamungkas

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut