get app
inews
Aa Read Next : Pengakuan Hutan Adat, Menteri LHK Kunjungi Desa Kinipan, Lamandau

Ratusan TNI-Polri Apel Gelar Pasukan Jelang Kedatangan Wapres Maruf Amin ke Kobar

Senin, 23 Oktober 2023 | 17:53 WIB
header img
Apel gelar pasukan dipimpin Asisten Operasi Kasdam XII/Tanjungpura diikuti oleh jajaran unsur TNI, Polri dan Pemda, di halaman Kantor Bupati Kobar, pada Senin, 23 Oktober 2023./FOTO; ist

 

 

 

KOTAWARINGIN BARAT, iNewsKobar.id - Ratusan Personel TNI-Polri mengikuti apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan  VVIP kunjungan Wakil Presiden Ma'ruf Amin ke Kabupaten Kotawaringin Barat, Provinsi Kalimantan Tengah pada 24-25 Oktober 2023.

Apel gelar pasukan dipimpin Asisten Operasi Kasdam XII/Tanjungpura diikuti oleh jajaran unsur TNI, Polri dan Pemda, di halaman Kantor Bupati Kobar, pada Senin, 23 Oktober 2023.

Turut hadir dal apel tersebut diantaranya Pj Bupati Kobar Budi Santosa, Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono, Dandim 1014 Pbn serta jajaran unsur Forkopimda lainnya.

"Tadi sudah kita saksikan apel gabungan yang dipimpin langsung oleh Asisten Operasi dari Kodam, dengan pengamanan yang bersinergi antara TNI Polri dan Instansi terkait lainnya. Artinya kita sudah siap dan insya allah aman," ujar Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono bersama PJ Bupati Kobar Budi Santosa usai mengikuti apel.

Usai apel gelar pasukan, dilanjutkan dengan acara gladi mulai dari penyambutan kedatangan di Bandara Iskandar Pangkalan Bun, kemudian pengamanan jalan protokol hingga ke lokasi tujuan Hotel Mercure Pangkalan Bun.

Editor : Sigit Pamungkas

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut