get app
inews
Aa Read Next : Berikut Kronologi Laka Bus Wisata Siswa SMPN 6 Arsel

Dua ABG yang Kelahi di Pangkalan Bun Akhirnya Damai, Penyebabnya Rebutan Pacar

Sabtu, 04 November 2023 | 23:02 WIB
header img
Kasus perkelahian antara anak perempuan di bawah umur yang kini viral di Pangkalan Bun Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalteng berakhir damai di kantor polisi./FOTO: ist

 

 

 

KOTAWARINGIN BARAT, iNewsKobar.id - Kasus perkelahian antara anak perempuan di bawah umur yang kini viral di Pangkalan Bun Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalteng berakhir damai di kantor polisi.

Hal ini disampaikan keluarga korban yang menjadi korban kalah saat berkelahi. “Iya bang masih ponakan, kejadiannya itu kemarin hari Jumat 3 November 2023 sore hari di belakang Pangkalan Bun Park. Tapi sudah damai barusan di Polres dan diminta membuat surat pernyataan dan boleh pulang,” ujar C kepada iNewsKobar.id, Sabtu 4 November 2023 malam.

Ia menceritakan, awalnya sang ponakan yang masih berumur 15 tahun  (kaos garis hitam) dan sudah putus sekolah ini sedang bermain bersama sama temannya di depan gedung Serba Guna Pangkalan Bun Park. “Kemudian si pelaku kaos putih ini awalnya mau berkelahi dengan anak yang lain, tapi entah tiba tiba sama sama saling ejek dan kelahi saling jambak dan banting,” ujarnya.

Menurut penuturan korban yang juga ponakannya itu penyebab pastinya adalah pelaku menuduh ponakannya merebut mantan pacarnya. “Jadi yang kaos putih itu nuduh ponakan saya jadi orang ketiga yang menyebabkan pelaku putus sama pacarnya.”

Korban memgalami luka di bagian kepala dan kaki dan sudah diobati pihak keluarga. “Kalo pelaku ini orang Kumai RT 12 belakang PLN, kalau ponakan saya orang Jalan Pramuka Pangkalan Bun.”

Editor : Sigit Pamungkas

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut