get app
inews
Aa Read Next : Ini Pesan Pj Bupati Kobar Dalam Memperingati Hari Kartini 2024

Pj Bupati Kobar Budi Santosa Minta Satpol PP Berantas Peredaran Miras

Sabtu, 11 November 2023 | 20:10 WIB
header img
Penjabat (Pj) Bupati Kotawaringin Barat (Kobar), Budi Santosa meminta Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) memberantas peredaran minuman keras di wilayah Kobar./FOTO: ist

 

KOTAWARINGIN BARAT, iNewsKobar.id - Penjabat (Pj) Bupati Kotawaringin Barat (Kobar), Budi Santosa meminta Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) memberantas peredaran minuman keras di wilayah Kobar.

Budi Santosa memerintahkan agar Satpol PP dapat berkoordinasi dengan aparat terkait dan menindak titik-titik lokasi peredaran miras.

"Tolong Satpol PP segera koordinasi dengan aparat dimana titik-titik peredaran miras untuk diberantas. Jangan sampai miras beredar bebas di Kobar," kata Budi Santosa.

Dengan tegas Ia menyampaikan, bahwa ia tidak ingin Kabupaten Kotawaringin Barat ini tercemari oleh peredaran miras yang dapat menggangu ketentraman dan ketertiban masyarakat.

"Saya enggak mau tahu miras harus diberantas, jangan sampai kota muslimah kabupaten muslim ini tercemari oleh hal-hal yang tidak benar, apalagi menjelang Muasabaqah Tilawatil Quran Provinsi," tegasnya.

 

Dirinya tidak keberatan jika di dalam pemberitaan menyebutkan, dimasa kepemimpinannya banyak terungkap titik-titik peredaran miras.

"Saya engga marah kalau ada pemberitaan dari wartawan tentang banyaknya peredaran miras di Kobar. Justru ini jadi informasi penting, agar petugas dapat segera menindaknya," pungkasnya.

Editor : Sigit Pamungkas

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut