get app
inews
Aa Read Next : Ketua DPRD Kobar: Pejabat Administrator dan Pengawas yang Baru Dilantik Segera Adaptasi

Marketing Rokok Tewas Gantung Diri di Mess Kantor Pangkalan Bun

Rabu, 22 November 2023 | 10:33 WIB
header img
Tim Inafis Polres Kobar dan Babinsa serta warga setempat, saat mengevakuasi korban gantung diri, di Perum BTN Beringin Rindang../FOTO: ris

 

KOTAWARINGIN BARAT, iNewsKobar.id - Nahas, seorang pemuda NRY (25) yang merupakan karyawan marketing rokok di Pangkalan Bun,  ditemukan tewas gantung diri di dalam kamar rumah mess kantor di Perum BTN Beringin Rindang, Gang Kedondong, pada Rabu, 22 November 2023, sekitar pukul 07.00 WIB.

Leher pria asal Kudus, Provinsi Jawa Tengah tersebut terjerat seutas tali rafia yang diikat di besi tralis ventilasi kamar.

Korban pertama kali ditemukan oleh rekan kerjanya. Kebetulan yang tinggal satu mess namun beda kamar.

"Jadi yang tahu pertama tau itu Drivernya mas Fajar. Dia telfon sama mas Hengky, kalau korban tidak bisa dihubungi. Kemudian ia mencoba mengetuk pintu kamar korban tapi tidak ada jawaban, merasa takut terjadi sesuatu hal, akhirnya menghubungi pemilik kontrakan. Lalu pemilik kontrakan menghubungi petugas," kata Ozi (23) rekan kerja korban.

Saat petugas tiba dilokasi, selanjutnya pintu kamar didorong dan terbuka. Mereka kaget, melihat korban kondisi tergantung dan sudah meninggal.

Sementara itu, Ozi baru mengetahui jika korban meninggal dalam keadaan gantung diri setelah tiba di kantor.

"Saya tiba - tiba ditelfon mas Fajar, suruh cepat ke kantor tapi tidak cerita apa - apa. Saya kira ada pimpinan. Ternyata, ada musibah," tuturnya.

Namun, ia tidak mengetahui penyebab korban nekat bunuh diri. Korban yang bekerja di Pangkalan Bun pada Januari 2023 ini memang tidak banyak cerita terkait permasalahannya.

"Orang seperti biasa, dan memang tidak pernah cerita - cerita tentang apa - apa. Seperti ngeluh atau apa. Jadi ngga tau penyebabnya apa," pungkasnya.

Tim Inafis Polres Kobar dan Babinsa serta warga setempat, saat mengevakuasi korban gantung diri, di Perum BTN Beringin Rindang.

Editor : Sigit Pamungkas

Follow Berita iNews Kobar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut