Logo Network
Network

Good Morning Everyone Tampil Memukau di Hozo Music Festival Vietnam

Sigit Dzakwan Pamungkas
.
Minggu, 24 Desember 2023 | 18:43 WIB
Good Morning Everyone Tampil Memukau di Hozo Music Festival Vietnam
Grup Band asal Semarang Indonesia, Good Morning Everyone (GME) tampil memukau di Hozo Music Festival Vietnam./FOTO: dok

 

KOTAWARINGIN BARAT, iNewsKobar.id - Grup Band asal Semarang Indonesia, Good Morning Everyone (GME) tampil memukau di Hozo Music Festival Vietnam. GME diundang sebagai salah satu guest star di acara festival musik international terbesar di Vietnam tersebut. Sesuai jadwal, Hozo Music Festival digelar selama 3 hari sejak 22 hingga 24 Desember 2023.

“GME satu-satunya band dari Indonesia yang menjadi guest star,” ujar Sani, vocalis GME saat dihubungi MNC Portal Indonesia, Minggu 24 Desember 2024.

GME sendiri membawakan 5 lagu berbahasa Indonesia dan 1 berbahasa Inggris. Dan semuanya ciptaan GME sendiri, yakni berjudul Istimewa, Friendzone, Bukan Begitu Caramu, Pengingat, Something stay when i left away dan Secepat mungkin. 

Dari sekian lagu, ada satu lagu berjudul Friendzone yang mengajak penonton untuk nyanyi berbahasa Indonesia, tak disangka ternyata para penonton bisa menirukan seruan yang di serukan oleh Sani (Vokalis). Ribuan penonton yang hadir ikut menyanyikannya. Berikut linknya,  https://www.youtube.com/live/vgBvCk8FwSU?si=cQLSIUXGz_xSOIH-

Good Morning Everyone (GME) digawangi Sani (Vocal) musisi dari Pangkalan Bun Kalteng, Erwin (Keyboard) musisi dari Pangkalan Bun Kalteng, Dhani  (Bass) musisi dari Semarang, Yuli (Gitar) musisi dari Semarang dan Daniel (Gitar) dari Semarang.

Dan baru baru ini GME juga merilis 2 Single terbaru. 1. Pengingat (masuk chart “Lagi Viral” di spotify)  2. ⁠Istimewa (featuring Uan Kaisar “Juicy Luicy”)

Untuk diketahui, Good Morning Everyone merupakan band asal Semarang yang terbentuk pada 2008. Mulanya, mereka masuk ke industri dengan mengusung genre pop punk dan sempat mengalami bongkar pasang personel.

Seiring berjalannya waktu, Good Morning Everyone berpindah haluan dengan memainkan genre yang lebih pop. Pada 2016, mereka pernah masuk nominasi AMI AWARDS dalam kategori produksi musik terbaik untuk lagu Move On.

 

 

Editor : Sigit Pamungkas

Follow Berita iNews Kobar di Google News

Bagikan Artikel Ini