get app
inews
Aa Read Next : Debit Air Naik Waspada Serangan Buaya, Warga Diimbau Kurangi Aktivitas di Sungai

Mayat Bertato Mandau di Tangan Kanan Ditemukan di Gazebo Pangkalan Bun Park

Jum'at, 09 Februari 2024 | 13:45 WIB
header img
Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas tergeletak di gazebo Taman Kota Pangkalan Bun Park, Jum’at (9/2/2023) pagi./FOTO: dok

 

KOTAWARINGIN BARAT, iNewsKobar.id - Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas tergeletak di gazebo Taman Kota Pangkalan Bun Park, Jum’at (9/2/2023) pagi. 

Saat ditemukan, kondisi mayat mengeluarkan darah dari mulut dan hidung, serta sudah dikerubungi lalat.

Mayat pertama kali ditemukan oleh pengemudi ojek online, Bambang. Kaget dengan hal itu, ia pun bergegas melapor kepada Bhabinkamtibmas Kelurahan Madurejo Aipda Bambang Sugiarto yang selanjutnya diteruskan ke Polres Kobar.

Mayat memiliki ciri-ciri pria usia kira-kira 40-60 tahun, memakai celana pendek dan baju berwarna hitam. Korban memiliki tato di bagian tangan kanan. Belum diketahui penyebab korban meninggal dunia.

“Di lengan kanan ada tato Mandau Telabang dan pergelangan tangan kanan ada tato salib dengan tulisan Sonya,” ujar Bhabinkamtibmas Kelurahan Madurejo Aipda Bambang Sugiarto. 

Terpisah, Kapolres Kobar AKBP Yusfandi Usman mengatakan pihaknya sudah mengerahkan sejumlah personel Satreskrim untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) guna mengungkap penyebab kematian korban.“Saat ini anggota masih olah TKP.”

Editor : Sigit Pamungkas

Follow Berita iNews Kobar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut