get app
inews
Aa Read Next : Debit Air Naik Waspada Serangan Buaya, Warga Diimbau Kurangi Aktivitas di Sungai

Pemuda Begal Payudara di Pangkalan Bun Dibekuk Polisi Saat Antre BBM di SPBU

Minggu, 18 Februari 2024 | 15:15 WIB
header img
Pelaku begal payudara yang sering membuat resah warga Pangkalan Bun Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng berhasil dibekuk polisi./FOTO: dok

KOTAWARINGIN BARAT, iNewsKobar.id - Pelaku begal payudara yang sering membuat resah warga Pangkalan Bun Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng berhasil dibekuk polisi. Pelaku ditangkap saat mengantre BBM di sebuah SPBU di dalam kota Pangkalan Bun pada Jumat 17 Febuari 2024.  Pelaku adalah P (20) seorang remaja diduga pecandu seks.

 

Kapolres Kobar AKBP Yusfandi Usman membenarkan peristiwa penangkapan tersangka. Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolres Kobar untuk proses pemeriksaan.

“Rabu kita rilis semua, masih dikembangkan TKP yang lain dan beberapa korban. Sementara 5 TKP, tapi masih kita pastikan,” ungkap Kapolres Kobar AKBP Yusfandi Usman.

Untuk itu, Kapolres mengimbau masyarakat yang pernah menjadi korban begal payudara agar berani melapor guna memudahkan pihak berwajib mengusut tuntas kejahatan asusila tersebut.

“Soalnya kasian korbannya, kami pelan-pelan (penyelidikan) dulu,” imbuh Kapolres.

Sebelumnya beredar video penangkapan pelaku begal payudara di Pangkalan Bun. Pelaku ditangkap saat mengisi BBM di salah satu SPBU di dalam kota. Pelaku menggunakan sepeda motor Honda Beat merah.

Editor : Sigit Pamungkas

Follow Berita iNews Kobar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut