Logo Network
Network

Kobar Raih Adipura ke-13, Waket DPRD Kobar: Hasil Kerja Keras Semua Pihak

Sigit Dzakwan Pamungkas
.
Rabu, 06 Maret 2024 | 05:25 WIB
Kobar Raih Adipura ke-13, Waket DPRD Kobar: Hasil Kerja Keras Semua Pihak
Wakil Ketua II DPRD Kobar Fraksi Gerindra Bambang Suherman./FOTO: dok

 

KOTAWARINGIN BARAT, iNewsKobar.id - Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng kembali meraih piala Adipura ke-13 tahun ini, setelah sempat terhenti pada 2020.

Wakil Ketua II DPRD Kobar Fraksi Gerindra Bambang Suherman mengatakan, piala dengan kategori kebersihan kota tersebut, merupakan hasil kerja keras dan kerja sama seluruh masyarakat.

"Alhamdulillah kita tidak sia-sia perjuangan kita semua terkait dengan kebersihan kota, sehingga Kabupaten Kotawaringin Barat yang kita cintai ini mendapat Piala Adipura yang ke-13 di tahun ini," kata Bambang Suherman, Senin, 4 Maret 2024.

Bambang memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Pemkab dan Dinas terkait dalam hal ini DLH Kobar, serta sejumlah perusahaan yang ikut andil dalam kesuksesan meraih piala Adipura.

"Tentu hal ini patut kita hargai, berkat dukungan dari owner CBI Group Bapak H. Abduk Rasyid AS. Serta semangat dari Pemda serta seluruh elemen yang telah mendukung tentang kebersihan dan keindahan Kotawaringin Barat," ungkapnya.

Ia menilai, program yang diinisiasi oleh H Abdul Rasyid AS melalui Abdul Rasyid Foundation (ARF), yang membentuk satgas di beberapa Kelurahan yang ada di Kotawaringin Barat, dalam rangka untuk meningkatkan kebersihan kota.

Editor : Sigit Pamungkas

Follow Berita iNews Kobar di Google News

Bagikan Artikel Ini