get app
inews
Aa Read Next : Seorang Nenek di Sampit Menjadi Korban Hipnotis, Cincin Emas Diembat Pelaku

Komunitas Vespa Matic MOVE Berbagi Takjil di Pangkalan Bun

Minggu, 24 Maret 2024 | 17:28 WIB
header img
Scooterist atau komunitas pecinta vespa matic yang tergabung dalam Modern Vespa (Move) Kota Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat Kalteng menggelar kegiatan sosial berbagi takjil kepada pengendara jelang berbuka puasa, pada Minggu 24 Maret/FOTO: dok

 

KOTAWARINGIN BARAT, iNewsKobar.id - Mengisi kegiatan di Bulan Suci Ramadan, Scooterist atau komunitas pecinta vespa matic yang tergabung dalam Modern Vespa (Move) Kota Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng menggelar kegiatan sosial berbagi takjil kepada pengendara jelang berbuka puasa, pada Minggu 24 Maret 2024 sore.

Berbagi Takjil berteme “Lets Move Together” Modern Vespa Indonesia Pangkalan Bun.

Kegiatan digelar di perempatan Sampuraga Lama Jalan Sutan Syahrir Pangkalan Bun. Sebanyak 300 paket takjil dibagikan oleh para Scooterist kepada pengguna jalan, seperti pengemudi sepeda motor dan mobil.

Pada momen tersebut, para scooterist juga memajang Vespa Maticnya di pinggir jalan.

Scooterist atau komunitas pecinta vespa matic yang tergabung dalam Modern Vespa (Move) Kota Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat Kalteng menggelar kegiatan sosial berbagi takjil kepada pengendara jelang berbuka puasa, pada Minggu 24 Maret/FOTO: dok

Koordinator Move Pangkalan Bun Agung Winursito mengatakan, acara tersebut nantinya akan menjadi agenda rutin yang dilakukan selama ramadan setiap tahun.

"Kegiatan sosial ini merupakan kegiatan berbagi kepada sesama di bulan suci Ramadan dan akan menjadi agenda rutin pada setiap tahunnya, untuk memupuk jiwa sosial dan kebersamaan “SATU VESPA SEJUTA SAUDARA”,” kata Agung disela sela pembagian takjil.

Takjil yang dibagikan secara gratis itu, kata Agung, merupakan hasil donasi dari para scooterist, baik yang turut andil dalam kegiatan maupun yang tidak hadir.

Menurutnya, berbagi takjil di bulan ramadan ini juga sebagai momen buat komunitas pecinta Vespa atau Scooterist di kota Pangkalan Bun untuk menjalin silaturahmi.

“Terimakasih kepada komunitas pecinta Vespa atau Scooterist yang sudah ikut berbagi takjil kali ini,” tutupnya.

Editor : Sigit Pamungkas

Follow Berita iNews Kobar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut