get app
inews
Aa Read Next : Pria 41 Tahun Hilang di DAS Katingan, Petugas Gabungan Masih Proses Pencarian

947 PPPK Kobar Dilantik, Ketua DPRD Kobar Yakin: Pelayanan Akan Maksimal

Senin, 08 April 2024 | 18:49 WIB
header img
Pelantikan 947 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotawaringin Barat (Kobar)./FOTO: dok

 

KOTAWARINGIN BARAT, iNewsKobar.id - Ketua DPRD Kobar, M Rusdi Gozali meyakini pelayanan kepada masyarakat akan lebih maksimal seiring dengan telah dilantiknya 947 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotawaringin Barat (Kobar). 

Itu disampaikan usai mengikuti kegiatan penyerahan SK dan acara pengambilan sumpah janji sebagai ASN, di Aula Antakusuma Pangkalan Bun Park, beberapa waktu lalu.

"Ini patut kita syukuri, karena dengan penambahan formasi pegawai PPPK kita 947 ini, akan memberikan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat," ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Ia menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada pemerintah pusat atas kebijakan PPPK. Pasalnya, pengupahan akan ditanggung oleh pemerintah pusat.

"Kita sampaikan terima kasih juga kepada pemerintah pusat, karen pengupahan ini akan ditanggung pemerintah pusat, sehingga tidak akan mengganggu APBD kita," ungkapnya.

Sementara itu, Sekda Kobar Rodi Iskandar juga menyampaikan ucapan selamat kepada pegawai TKD yang resmi dilantik menjadi PPPK. Semoga menjadi penyemangat dalan meningkatkan kinerjannya.

"Selamat menjalankan tugas pengabdian kepada Kabupaten Kotawaringin Barat. Terus berupaya tingkatkan kinerja dan berikan pelayanan prima kepada masyarakat," pungkasnya.

Editor : Sigit Pamungkas

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut