get app
inews
Aa Read Next : Seorang Nenek di Sampit Menjadi Korban Hipnotis, Cincin Emas Diembat Pelaku

Maling Embat Motor di Palangka Raya Terekam Kamera CCTV di Sebuah Cafe

Rabu, 17 April 2024 | 19:08 WIB
header img
Heboh aksi pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) yang berhasil terekam kamera pengawas atau CCTV di Palangka Raya, Kalteng./FOTO: dok

 

PALANGKA RAYA, iNewsKobar.id - Heboh aksi pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) yang berhasil terekam kamera pengawas atau CCTV di Palangka Raya, Kalteng. Kejadian ini terjadi di Cof.Inco, sebuah cafe yang berlokasi di Jalan Kinibalu, Palangka Raya.

Peristiwa tersebut terjadi pada Senin, 15 April 2024, sekitar pukul 02.00 WIB. Dalam rekaman CCTV, terlihat dua orang pria yang diduga kuat sebagai tersangka. Mereka tampak sigap mendorong satu unit sepeda motor keluar dari kawasan cafe tersebut.

Motor yang raib dalam peristiwa ini adalah motor merek Vega ZR berwarna hitam. Kejadian ini terjadi saat hujan deras mengguyur Kota Palangka Raya.

Seorang karyawan cafe, Hendra mengungkapkan, saat kejadian dirinya dan rekan kerjanya sedang bertugas shift malam. Karena hujan deras, mereka terpaksa berteduh dan tidak menyadari aksi pencurian yang terjadi.

"Sekitar 20 menit setelah kejadian, baru saya sadar motor yang terparkir telah hilang, Saat mengecek rekaman CCTV, terlihat jelas bahwa dua orang tersebut telah mencuri motor Vega ZR," ujarnya Rabu, 17 April 2024.

Ia menambahkan, ciri-ciri kedua tersangka tidak terlihat jelas dalam rekaman CCTV. Keduanya tampak menggunakan jaket hoodie dan masker, sehingga sulit untuk diidentifikasi.

"Saya telah membuat laporan ke pihak kepolisian Selasa, 16 April 2024. Ia berharap agar laporan ini segera ditindaklanjuti dan pelaku dapat segera ditangkap.” 

Editor : Sigit Pamungkas

Follow Berita iNews Kobar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut