get app
inews
Aa Read Next : Mendapat Rekom dari Partai Nasdem, Rizky Mahodenk Siap Bertarung di Pilkada Lamandau

Seorang Nenek di Sampit Menjadi Korban Hipnotis, Cincin Emas Diembat Pelaku

Sabtu, 27 April 2024 | 05:30 WIB
header img
Seorang nenek berusia 65 tahun, Wati karena harus rela kehilangan barang berharga lantaran terkena hipnotis oleh orang yang tidak dikenal./FOTO: dok

 

KOTAWARINGIN TIMUR, iNewsKobar.id - Seorang nenek berusia 65 tahun, Wati karena harus rela kehilangan barang berharga lantaran terkena hipnotis oleh orang yang tidak dikenal.

Korban merupakan warga Jalan Iskandar, Sampit, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotim. Cincin emas miliknya dibawa kabur oleh pelaku hipnotis.

Kejadian itu berawal saat korban sedang berjalan kaki hendak menuju rumahnya. Setibanya di lokasi kejadian, korban ditegur oleh pelaku yang menggunakan sepada motor.

"Dia yang menegur saya, kemudian setelah berbicara sebentar saya diajak untuk naik motor bersamanya," kata Wati, Sabtu 27 April 2024.

Kemudian korban diajak keliling oleh pelaku, dan ditengah perjalanan pelaku mengaku kepada korban bahwa berencana ingin membeli perhiasan untuk anaknya yang ingin menikah.

"Seingat saya dia melepas cicin saya, ketika itu saya tidak sada lagi, dan dia meninggalkan saya dipinggir jalan," ujarnya.

Beruntung saat itu korban bertemu oleh seseorang yang membantu untuk mengantarkan pulang. Korban merupakan seorang yang sudah lama menjanda.

"Saya bekerja serabutan saja untuk memenuhi kebutuhan sehari hari, mudahan dia mengembalikan cincin saya karena itu satu satunya barang berharga yang saya punya," harap korban.

Editor : Sigit Pamungkas

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut