get app
inews
Aa Read Next : Mako Pangkalan TNI AL Akan Dibangun di Kumai untuk Perkuat Pertahanan Laut

MNC Group Perbolehkan Masyarakat Nobar Piala Asia U-23 2024 Selama Non Komersial

Minggu, 28 April 2024 | 15:12 WIB
header img
MNC Group mempersilakan masyarakat Indonesia nonton bareng Piala Asia U-23 2024. Namun ada beberapa syarat yang harus dipenuhi./FOTO: dok

JAKARTA, iNews.id - MNC Group mempersilakan masyarakat Indonesia nonton bareng Piala Asia U-23 2024. Namun ada beberapa syarat yang harus dipenuhi.

Timnas Indonesia lolos ke semifinal Piala Asia U-23 2024. Pratama Arhan dan kolega  melaju ke babak 4 besar usai menaklukkan Korea Selatan melalui drama adu penalti 11-10 pada Jumat (26/04/2023).

MNC Group selaku pemegang hak siar Piala Asia U-23 2024, tentunya sangat bangga dan bahagia atas kesuksesan tersebut.

Melalui televisi free to air yang dimiliki yakni RCTI, serta Vison+, terus memberikan dukungan dengan menghadirkan tayangan Piala Asia U-23 agar dapat disaksikan oleh seluruh masyarakat indonesia.

Oleh karena itu, MNC Group selaku pemegang hak siar, memberikan kesempatan kepada masyarakat yang ingin menyelenggarakan nonton bareng Timnas Indonesia U-23 melawan Uzbekistan di semifnal nanti pada Senin (29/4/2024) pukul 21.00 WIB.

Asalkan nonton bareng tersebut tidak memungut biaya kepada para penonton atau pengunjung, serta tidak beriklan atau menerima sponsor dari pihak-pihak yang ingin mengambil keuntungan (Non-Komersil).

Mari kita terus dukung perjuangan para punggawa Garuda Muda agar bisa berprestasi lebih baik lagi di Piala Asia U-23 2024.

Selamat bertanding, semoga menoreh sejarah dengan menjadi juara Piala Asia U-23 tahun ini. Kami akan selalu mendukung Mu!

Editor : Sigit Pamungkas

Follow Berita iNews Kobar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut