get app
inews
Aa Read Next : Mantan Pacar Ancam Sebar Foto dan Video Bugil, Mahasiswi Ngadu ke Bidhumas Polda Kalteng

Pria 41 Tahun Hilang di DAS Katingan, Petugas Gabungan Masih Proses Pencarian

Senin, 13 Mei 2024 | 15:34 WIB
header img
Daerah Aliran Sungai (DAS) Katingan kembali memakan korban . Kali ini seorang pria berusia 41 tahun dilaporkan hilang diduga hanyut dan belum ditemukan hingga sekarang./FOTO: dok

 

 

 

KATINGAN, iNewsKobar.id - Daerah Aliran Sungai (DAS) Katingan kembali memakan korban . Kali ini seorang pria berusia 41 tahun dilaporkan hilang diduga hanyut dan belum ditemukan hingga sekarang. 

Kejadian ini kasus ke empat kalinya dalam sepanjang tahun 2024 di DAS Katingan. Tim gabungan pun telah melakukan pencarian orang hilang tersebut.

Kapolsek Pulau Malan dan Tewang Sanggalang Garing  Ipda Didik Suhardianto membenarkan adanya laporan warga terhadap orang hilang yang diduga tenggelam. Kejadian pada Sabtu (11/5/2024) sekitar pukul 17.30 Wib di Desa Tarusan Danum Kecamatan  Tewang Sanggalang Garing, atas nama Melki. 

Pria tersebut diduga hilang setelah mandi di lanting atau jamban. “Sekitar pukul 17.00 Wib, saksi Nor Liana turun ke jamban untuk mandi lalu melihat perlengkapan mandi diduga milik Melki. Namun, korban ada tidak berada di jamban kemudian memberitahukan kepada pihak keluarganya yaitu Demontrasi, yang merupakan kaka tertua korban,” ujarnya, Senin (13/5/2024).

Ia melanjutkan, ketika itu sempat dilakukan  pencarian di sekitar rumah tetapi tidak ada dan pihak keluarga menduga korban tenggelam di DAS Katingan. Dari pengakuan pihak keluarga, korban memiliki riwayat penyakit epelepsi.

 “Atas kejadian tersebut pihak keluarga melaporkan ke pihak Polsek setempat. Sehingga, pencarian terhadap korbanpun dilakukan pihak BPBD, Damkar, polisi dan dibantu warga desa.”

 

Editor : Sigit Pamungkas

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut