get app
inews
Aa Read Next : Mendapat Rekom dari Partai Nasdem, Rizky Mahodenk Siap Bertarung di Pilkada Lamandau

Ketua DPRD Kobar: Pejabat Administrator dan Pengawas yang Baru Dilantik Segera Adaptasi

Senin, 13 Mei 2024 | 16:47 WIB
header img
Ketua DPRD Kobar M. Rusdi Gozali (kiri) saat menghadiri pelantikan pejabat administrator dan pengawas dilingkup Pemkab Kobar./FOTO: dok

 

KOTAWARINGIN BARAT, iNewsKobar.id  - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotawaringin Barat (Kobar) M. Rusdi Gozali menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah janji pejabat Administrator dan Pengawas dilingkup Pemkab Kobar, Senin, 13 Mei 2024.

Rusdi Gozali berharap agar pejabat yang baru dilantik ini bisa cepat dalam beradaptasi dan segera menjalankan tugasnya.

"Kami harapkan segera mungkin beradaptasi dengan jabatan yang baru dan mempelajari tupoksi serta aturan-aturan terkait dalam menjalankan tugas kedepannya," ujarnya.

Politis Partai Golkar ini menyampaikan selamat kepada pejabat yang baru dilantik, dan berdoa agar mereka dalam melaksanakan tugas berjalan dengan sebaik-baiknya dan melaksanakan dengan amanah.

Ia menyampaikan bahwa mutasi jabatan dapat memiliki beberapa tujuan yang berbeda yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan konteks organisasi, diantaranya penyegaran dan inovasi.

"Jadi, dengan penyegaran di tubuh organisasi, ini diharapkan dapat mendorong terciptanya inovasi dalam pelayanan kepada masyarakat, sehingga menjadi salah satu peningkatan indeks pembangunan sektor pelayanan di Kobar," tuturnya.

Jadi, penyegaran kepemimpinan membawa ide-ide inovatif baru ke dalam perangkat daerah atau unit yang bersangkutan.

"Dengan mengganti pejabat lama dan pejabat baru organisasi dapat mengharapkan pendekatan baru, untuk menangani masalah atau tantangan yang dihadapi," pungkasnya.

Editor : Sigit Pamungkas

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut