get app
inews
Aa Read Next : Mantan Pacar Ancam Sebar Foto dan Video Bugil, Mahasiswi Ngadu ke Bidhumas Polda Kalteng

Terpeleset dan Terbentur Keramik Saat Mandi, Slamet Ditemukan Tewas Dengan Luka di Bagian Kepala

Kamis, 23 Mei 2024 | 10:01 WIB
header img
Petugas saat mengevakuasi jenazah Slamet (67 tahun) warga Jalan Sintang Sejahtera RT 26 Kelurahan Mendawai, Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Rabu, 22 Mei 2024 sekitar pukul 17.00 WIB./FOTO: dok

 

KOTAWARINGIN BARAT, iNewsKobar.id - Warga yang berlokasi di sekitar Jalan Sintang Sejahtera RT 26 Kelurahan Mendawai, Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Rabu, 22 Mei 2024 sekitar pukul 17.00 WIB mendadak gempar.

Pasalnya di area pemandian yang berada di lokasi tersebut, ditemukan jenasah yang diketahui bernama Slamet (67 tahun) yang berdomisili didekat area sungai kecil yang biasa digunakan sebagai tempat mandi yang menjadi lokasi jenazah lelaki malang tersebut ditemukan.

Kapolres Kobar AKBP Yusfandi Usman, Kamis, 23 Mei 2024 pagi menjelaskan berdasarkan laporan warga, pihaknya segera memerintahkan anggota INAFIS  untuk melakukan olah TKP.

"Berdasarkan hasil olah TKP diduga sesaat sebelum meninggal, korban berniat mandi. Namun saat itu korban jatuh terpeleset dan kepala terbentur lantai keramik. Kemudian jenazah korban ditemukan mengapung di area pemandian tersebut. Saat  jenazahnya dibawa ke RS, pihak keluarga menolak untuk dilakukan visum," jelas Kapolres.

Berdasarkan penuturan beberapa anggota BPBD Kobar yang berada dilokasi kejadian, saat jenazah korban ditemukan terdapat robek di tengkorak kepala bagian belakang dengan lebar 10 cm dan diameter 2 cm,  diduga akibat korban terjatuh sebelum meninggal.

Sebelum ditemukan meninggal di area pemandian oleh keluarganya, korban memang diketahui sempat hilang sejak sore pada hari sebelumnya. Setelah keluarga korban terus melakukan pencarian, akhirnya korban ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di pemandian yang berlokasi dibelakang  rumahnya tersebut. 

Editor : Sigit Pamungkas

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut