get app
inews
Aa Read Next : Festival Babukung Lamandau Sabet Rekor Muri untuk 1.000 Tatakup

Pangdam Tanjung Pura Kunker di Lamandau, Pj Bupati: Salam Sinergitas

Jum'at, 07 Juni 2024 | 05:28 WIB
header img
Panglima Kodam (Pangdam) XII Tanjung Pura, Mayjen TNI Iwan Setiawan bersama Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani./ FOTO: dok

 

LAMANDAU, iNewsKobar.id - Panglima Kodam (Pangdam) XII Tanjung Pura, Mayjen TNI Iwan Setiawan mengunjungi Kabupaten Lamandau, Kalteng.

Dalam sambutannya, Pangdam menilai sinergitas antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamandau, TNI, Polri dan masyarakat di daerah setempat sangat baik.

“Apresiasi setinggi-tingginya untuk sinergitas yang terjalin dengan sangat baik ini,” kata Pangdam saat melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Lamandau, baru-baru ini.

Dengan sambutan yang diberikan, oleh para pejabat, baik itu Pemkab, TNI, Polri, Kejaksaan, Pengadilan dan masyarakat, dirinya sudah menyimpulkan bahwa di Kabupaten Lamandau sinergitas antara TNI, Polri, Pemkab dan masyarakat sangat baik.

Ia mengaku merasa sangat bangga dan mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan saat melaksanakan Kunker ke Kabupaten berjuluk Bumi Bahaum Bakuba ini. Ia melihat di daerah setempat semuanya berjalan dengan sangat baik dan harmonis.

“Sesuai dengan motto daerah (Bahaum Bakuba), yang semuanya diselesaikan dengan cara musyawarah mufakat. Kondisi semacam inilah yang saya lihat di Kabupaten Lamandau,” ujarnya.

Sementara itu, Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani berharap sinergi antara Pemkab Lamandau dan TNI bisa terus terjaga serta semakin kuat.

“Apalagi TNI sangat membantu dalam halnya pembangunan lewat program TNI manunggal bersama rakyat atau Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD). Salam sinergitas,” ujarnya.

Ia berharap, semua pihak bisa menyatukan semua kekuatan dan sumber daya untuk saling mendukung agar kelembagaan-kelembagaan yang ada ke depan semakin fungsional sesuai dengan sektornya.

“Semua ini demi kepentingan masyarakat,” tandasnya.

Editor : Sigit Pamungkas

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut