get app
inews
Aa Read Next : Festival Babukung Lamandau Sabet Rekor Muri untuk 1.000 Tatakup

Lamandau Mendapat Bantuan 16 Ekor Sapi Qurban dari Pemprov Kalteng

Kamis, 13 Juni 2024 | 07:16 WIB
header img
Kepala Dinas Sosial Kalteng Eddy Karusman serahkan bantuan 16 ekor sapi, terdiri dari 1 ekor Sapi Limosin, dan 15 ekor Sapi Bali dari Pemprov Kalteng kepada Pemkab Lamandau./FOTO: dok

 

 

LAMANDAU, iNewsKobar.id - Kabupaten Lamandau Kalteng mendapat bantuan 16 ekor sapi, terdiri dari 1 ekor Sapi Limosin, dan 15 ekor Sapi Bali dari Pemprov Kalteng.

Penyerahan hewan kurban ini dilaksanakan di depan Kantor Bupati Lamandau, Selasa (11/6/2024). 

Mewakili Gubernur Kalteng, Kepala Dinas Sosial Eddy Karusman menyerahkan bantuan hewan qurban secara simbolis kepada masyarakat Lamandau.

Ia mengatakan penyaluran hewan qurban ini sebagai sarana berbagi kebahagiaan dengan semua kalangan masyarakat, khususnya yang tidak mampu, untuk dapat bersama-sama menikmati daging qurban saat Hari Raya Iduladha. 

"Bapak Gubernur berpesan pada Hari Raya Iduladha 1445 H ini, dapat kita jadikan sebagai momentum untuk terus memupuk rasa kepedulian dan berbagi dengan sesama, tanpa membedakan agama, suku, dan golongan, yang akan menjadi fondasi utama membangun kemajuan daerah, mewujudkan negeri baldatun thayyibatun wa rabbun ghofur," tukasnya. 

Sementara itu, Sekda Kabupaten Lamandau M Irwansyah mengucapkan terimakasih kepada Pemprov Kalteng. Pihaknya akan menyalurkan daging hewan kurban kepada masyarakat yang membutuhkan. “Kami terima bantuan hewan kurban ini dan kami akan salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan dan tepat sasaran,” ujar sekda.

 

 

Editor : Sigit Pamungkas

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut