get app
inews
Aa Read Next : Mendapat Rekom dari Partai Nasdem, Rizky Mahodenk Siap Bertarung di Pilkada Lamandau

Gara-gara Skincare Dua ABG Putri di Pangkalan Bun Duel Hingga Polisi Turun Tangan

Jum'at, 21 Juni 2024 | 07:07 WIB
header img
Unit PPA Polres Kotawaringin Barat (Kobar) Kalteng melakukan mediasi terhadap dua remaja putri yang viral karena video duel perkelahian di media sosial./FOTO: dok

 

KOTAWARINGIN BARAT, iNewsKobar.id - Unit PPA Polres Kotawaringin Barat (Kobar) Kalteng melakukan mediasi terhadap dua remaja putri yang viral karena video duel perkelahian di media sosial. 

Berdasarkan keteranhan polisi, perkelahian remaja putri berinisal OS dan Y dipicu akibat skincare jenis sunscreen milik OS yang hilang saat temannya yakni Y berkunjung ke rumah OS. 

Kapolres Kobar AKBP Yusfandi Usman melalui Kasatreskrim AKP Yoga menuturkan, pada Minggu (16/6) OS datang ke rumah Y dengan maksud mengambil ikat pinggang miliknya yang dipinjam oleh Y. Saat masuk ke dalam rumah tepatnya dalam kamar Y, OS melihat ada sunscreen yang diduga miliknya. 

“Karena marah, akhirnya OS menjemput Y pada Minggu siang (16/6) dengan alasan mengajak bermain bersama,” ujar Yoga. 

Ia meneruskan, namun Y malah diajak OS ke Lapangan Gereja Pantekosta, Jalan A. Yani, Kelurahan Baru, Pangkalan Bun di mana semua teman-temab OS sudah menunggu di lokasi tersebut. 

“Sampai di lokasi kejadian, terjadilah adu mulut dan saling pukul antara keduanya dengan disaksikan teman-temannya serta ada salah satu dari teman OS mendokumentasikan kejadian tersebut.”

Saat ini, lanjut dia, sudah diamankan barang bukti berupa rekaman vidio berdurasi 1 menit 38 detik. “Untuk yang terlibat perkelahian, perekam vidio serta saksi di lokasi kejadian sudah kami mediasi dan kembalikan ke keluarga masing,” pungkasnya. 

Editor : Sigit Pamungkas

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut