get app
inews
Aa Read Next : Bekas Mako Lanud Heritage C Willem Direnovasi, Danlanud Gelar Syukuran

Ribuan Warga Berdesakan Demi Bertemu Presiden Jokowi di Sampit Kalteng

Rabu, 26 Juni 2024 | 14:30 WIB
header img
Kedatangan Joko Widodo Presiden Republik Indonesia di Sampit Kabupaten Kotawraingin Timur (Kotim), Kalteng disambut dengan antusias oleh ribuan masyarakat, Rabu, 26 Juni 2024./FOTO: dok

 

KOTAWARINGIN TIMUR, iNewsKobar.id - Kedatangan Joko Widodo Presiden Republik Indonesia di Sampit Kabupaten Kotawraingin Timur (Kotim), Kalteng disambut dengan antusias oleh ribuan masyarakat, Rabu, 26 Juni 2024.

Kedatangan Jokowi bersama rombongan di Pusat Perbelanjaan Mentaya (PPM) Sampit, langsung di serbu masyarakat yang saat itu berada di lokasi.

Tidak hanya itu, masyarakat rela berdesak demi dapat bersalaman dengan Presiden Indonesia yang pertama kalinya menginjakkan kaki di Kota Sampit.

"Saya menunggu dari jam 7 pagi tadi. Saya ingin sekali bertemu langsung dengan beliau, karena ini momen yang sangat langka jadi saya rela berdesakan," kata warga Sampit, Wulan.

Dalam kunjungannya kali ini Presiden menyerahkan bantuan langsung tunai dan bantuan modal usaha untuk pedagang dan PKL di Pasar PPM.

Jokowi juga meninjau pasar basah atau Pasar Ikan Mentaya dan pasar kering untuk berinteraksi dengan pedagang. Presiden sekaligus mengecek harga kebutuhan pokok yang beredar di Sampit.

Editor : Sigit Pamungkas

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut