get app
inews
Aa Read Next : Fraksi fraksi di DPRD Lamandau Dibentuk, Pj Bupati: Selamat Bertugas

Tekan Angka Stunting di Lamandau, Pj Bupati Diganjar Penghargaan Dari BKKBN

Jum'at, 28 Juni 2024 | 21:31 WIB
header img
Penjabat (Pj) Bupati Lamandau, Kalteng Lilis Suriani menerima penghargaan program percepatan penurunan stunting dengan kategori penurunan prevalensi stunting tertinggi skala nasional SKI Tahun 2023 dari BKKBN./FOTO: ist

LAMANDAU, iNewsKobar.id - Penjabat (Pj) Bupati Lamandau, Kalteng Lilis Suriani menerima penghargaan program percepatan penurunan stunting dengan kategori penurunan prevalensi stunting tertinggi skala nasional SKI Tahun 2023 dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN).

Penghargaan tersebut diterima langsung Pj Bupati Lilis Suriani saat menghadiri Malam Penghargaan dan Gala Dinner Hari Keluarga

Nasional (Harganas) Ke-31 yang dilaksanakan di Merapi Grand Ballroom PRPP Jawa Tengah, Jum'at (28/06/2024).

Penghargaan bergengsi in diberikan sebagai pengakuan atas upaya nyata dan komitmen yang telah dilakukan dalam menurunkan angka prevalensi stunting di wilayah Kabupaten Lamandau.

"Terimakasih kepada semua pihak yang telah berperan serta aktif dalam mendukung program in. Berkat sinergitas, kolaborasi dan kerjasama yang baik kita dapat mengurangi angka stunting dan kemiskinan ekstrim di Kabupaten Lamandau."

Diketahui sebelumnya, angka prevalensi stunting di Kabupeten Lamandau mengalami penurunan yang signifikan dari sebelumnya 25,5 persen, turn sebesar 12,3 persen sehingga menjadi 13,2 persen. Angka ini lebih rendah dari target nasional yaitu 14 persen.

Turut hadir mendampingi Pj Bupati dalam acara tersebut, Kepala Dinas P3AP2KB, Kepala Dinas Kesehatan, dan Pj. Ketua TP-PKK Lamandau. 

Editor : Sigit Pamungkas

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut