get app
inews
Aa Read Next : Bekas Mako Lanud Heritage C Willem Direnovasi, Danlanud Gelar Syukuran

Mantan Pacar Ancam Sebar Foto dan Video Bugil, Mahasiswi Ngadu ke Bidhumas Polda Kalteng

Jum'at, 19 Juli 2024 | 07:54 WIB
header img
Seorang mahasiswi, B (19), menjadi korban ancaman dari mantan pacarnya, SF (22), yang ingin menyebarkan foto dan video Bugil B./FOTO: dok

 

PALANGKA RAYA, iNewsKobar.id - Seorang mahasiswi, B (19), menjadi korban ancaman dari mantan pacarnya, SF (22), yang ingin menyebarkan foto dan video Bugil B.

Hal ini dilakukan oleh SF karena tidak terima B memutuskan hubungan asmara dengannya, merasa terancam B lalu curhat ke Tim Virtual Police Bidhumas Polda Kalteng.

"Saya sudah tidak mau lagi pacaran dengan SF karena dia selalu minta yang tidak-tidak. Karena saya putusin dia, ngancam akan menyebarkan foto dan video tanpa busana saya. Tolong saya," ungkap B saat curhat kepada  Ketua Tim Virtual Police Bidhumas Polda Kalteng Ipda Shamsuddin atau Cak Sam, Kamis 18 Juli 2024.

Untuk menyelesaikan masalah tersebut Cak Sam memanggil SF untuk memberikan edukasi dan pembinaan terkait perilaku bermedia sosial yang sehat serta pentingnya menghormati keputusan dan privasi orang lain.

Melalui dialog dan pendekatan yang baik, SF akhirnya menyadari kesalahannya dan meminta maaf kepada B, serta berjanji untuk tidak mengulangi perbuatannya yang tidak terpuji.

"Saya minta kepada muda mudi di Kalimantan Tengah agar bisa menjalin hubungan yang sehat dan tidak merugikan dan mengancam satu sama lain.”

Editor : Sigit Pamungkas

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut