get app
inews
Aa Read Next : Musim Kemarau, Karhutla Mulai Mengancam Kotawaringin Barat

Bertikai Dengan Pacar Via Chat, Pria di Kumai Nekat Gantung Diri Hingga Tewas

Senin, 29 Juli 2024 | 17:12 WIB
header img
Tampak polisi dari Polsek Kumai hendak mengevakuasi pria yang nekad gantung diri hingga tewas di rumahnya, Senin 29 Juli 2024 pagi./FOTO: polreskobar

KOTAWARINGIN BARAT, iNewsKobar.id -  Polsek Kumai jajaran Polres Kotawaringin Barat (Kobar) Kalteng tengah menyelidiki kasus dugaan bunuh diri seorang pemuda di Kecamatan Kumai pada Senin 29 Juli 2024.

Polisi menduga motif asmara atau bertikat dengan pacar via chat memicu pria PK (30) hingga nekat mengakhiri hidupnya.

Jasad PK ditemukan pertama kali oleh pacarnya sendiri yakni DP (32) dalam keadaan tergantung dengan seutas tali kain polyester di bagian dapur rumahnya yang berada di Jalan Melati, Kelurahan Kumai Hulu, Kecamatab Kumai pada Senin (29/7/2024), sekitar pukul 05.00 WIB. 

Kapolsek Kumai Iptu Stefanus Rantealo melalui Kasihumas Polres Kobar Iptu P. Siregar menjelaskan, dari pemeriksaan saksi di lapangan sebelum kejadian gantung diri tersebut, korban ada perselisihan dengan pacarnya yakni DP pada Minggu (28/7/2024) malam.

“Korban ada mengirim pesan melalui SMS pada pukul 22.11 WIB kepada pacarnya yang salah satunya berbunyi akan melakukan kekerasan pada dirinya sendiri. Namun saat itu tidak dibalas oleh pacaranya karena tidak memiliki pulsa,” kata Kasihumas saat dikonfirmasi pada Senin (29/7/2024) siang.

Kasihumas menjelaskan, Polsek Kumai yang menerima laporan segera menuju ke lokasi kejadian bersama dengan babinsa dan aparat pemerintah setempat untuk melakukan evakuasi tubuh korban dan mengamankan TKP.

Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), lanjut Siregar, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korbannya, dan diduga pemuda tersebut murni bunuh diri.

“Ketika diperiksa (jenazah), tidak ada tanda-tanda kekerasan akibat penganiayaan,” imbuhnya.

 

Kasihumas menambahkan, saat ini jenzah korban sudah berada di rumah sakit guna pemeriksaan lebih lanjut.

Editor : Sigit Pamungkas

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut