get app
inews
Aa Read Next : 27 Agustus, Bacabup Kaspin-Jondi bakal Deklarasi di Rumah Pemenangan Sukamara

Pasangan Kaspin-Jondi yang Didukung Partai Perindo Mendaftar ke KPU Sukamara

Rabu, 28 Agustus 2024 | 07:21 WIB
header img
Pasangan Kaspinor dan Jondi Iskandar saat mendaftar ke KPU Sukamara./FOTO: dok

 

SUKAMARA, iNewsKobar.id - Koalisi partai politik mendeklarasikan dukungan kepada pasangkan Kaspinor dan Jodi Iskandar dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Sukamara Tahun 2024. 

Deklarasi tersebut dilaksanakan di Rumah Kemenangan Kaspin-]ondi di Jalan Tjilik Riwut Sukamara. Usai Deklarasi pasangan Kaspinor-Jondi Iskandat langsung mendaftar je KPU Sukamara. “Alhamdulillah, kami pasangan Kaspinor dan Jondi Iskandar dipercaya partai koalisi yang telah memberikan rekomendasi ada dari Golkar, Perindo, Demokrat dan Nasdem. Tentunya kami, untuk maju bersama ini karena adanya dorongan dari masyarakat luas maju pada pilkada 2024 di Kabupaten Sukamara," jar Kaspinor, Rabu 27 Agustus 2024.

Ia mengungkapkan, beberapa visi misi yakni untuk menjadikan Kabupaten Sukamara Berprestasi, Maju dan Sejahtera. Dengan visi tersebut diharapkan Sukamara sebagai kota permata akan bersinar dengan program yang sudah dirancang oleh tim pemenang Kaspinor-Jondi Iskandar.
 


Deklarasi digelar di Rumah Kemenangan Kaspin-]ondi di Jalan Tjilik Riwut Sukamara./FOTO: dok

"Banyak masukan yang masuk kepada kami, semua kami tampung dan sebagian sudah kami cicil sewaktu menjadi penjabat Bupati Sukamara, tentu semua itu untuk mencapai perubahan untuk kemajuan pembangunan Kabupaten Sukamara," ungkapnya.

Kaspinor berharap visi dan misi yang pihaknya bawa dapat mengimplementasikan semangat gotong royong, sehingga terjadinya percepatan-percepatan pembangunan di Bumi Gawi Barinjam. 

Usai deklarasi pihaknya langsung ke Kantor KPU untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sukamara dan dikuti ratusan orang pendukung pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sukamara dari Partai Demokrat, Golkar, Nasdem, Perindo. 

Editor : Sigit Pamungkas

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut